Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

Battle review bedak padat viral Maybelline vs Make Over.-aisyahauliya-aisyahauliya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bedak jadi produk make up yang hampir diminati semua wanita. Kalau kamu punya segudang aktivitas, berikut battle review bedak padat viral Maybelline vs Make Over yang udah tahan lama meski berkeringat.

Manfaat bedak sebagai produk make up memberikan tampilan yang lebih matte dan tahan lama. Apalagi kalau kamu punya banyak aktivitas seharian dan ingin make up jadi lebih awet.

Maka penting memilih formula bedak yang punya kanduangan bebas minyak dan udah tahan lama. Untuk rekomendasi bedak tahan lama yang cukup viral dan banyak mendapat review positif ada dari Maybelline vs Make Over.

Keduanya sama-sama punya ketahanan yang lama, bahkan ada yang hingga 24 jam. Namun mana yang lebih cocok dan sesuai dengan jenis kulitmu? Yuk simak battle review berikut ini.

BACA JUGA:Review Produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Wajah Glowig Flawless Anti Kusam dan Noda Benarkah?

BACA JUGA:DIY Masker untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 4 Bahan Dapur Ini Langsung Mulus dalam 5 Langkah

1. Maybelline Fit Me Matte + Poreless 16 Jam Oil Control Compact Powder Make Up, Rp 66.200 

Bedak padat Maybelline Fit Me Matte punya kliam yang bikin kulit bebas minyak, dan tahan hingga 16 jam! Dengan tekstur yang lembut dan ringan menghaluskan kulit. 

Hadir dalam tampilan baru yang elegan dan travel friendly. Serta formula yang udh lebih disempurnakan.

Dapatkan juga tampilan make up bebas kilap hingga 16 jam. Formulanya juga dapat menyamarkan pori-pori di kulit wajah, dengan hasil kulit tampak cerah dan halus.

Jadi keunggulan dari bedak ini memang ada pada kandungan oil control yang tahan hingga 16 jam. Bedak ini juga akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan SPF 32/PA+++.

Terdapat juga organic UV Filter untuk menambah perlindungan dari sinar matahari UV. Tekstur bedak udah ultra smooth yang halus dan ringan, serta nyaman di kulit meski di pakai seharian.

Bedak ini tentu akan sangat cocok untuk kulit berminyak, namun juga dah bisa digunakan semua jenis kulit: kering, normal, berminyak, bahkan kulit sensitive.

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: