Dapatkan Konektivitas Mutakhir dari HP Jaringan 5G dengan Spesifikasi Jumbo Termurah 2 Jutaan, RAM 8+8/256 GB!

Dapatkan Konektivitas Mutakhir dari HP Jaringan 5G dengan Spesifikasi Jumbo Termurah 2 Jutaan, RAM 8+8/256 GB!

HP jaringan 5G dengan spesifikasi jumbo termurah 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini, sudah banyak HP jaringan 5G dengan spesifikasi jumbo termurah 2 jutaan terbaru yang konektivitas tingginya bahkan sudah disematkan pada HP di kelas entry level.

Di bulan ini, daftar HP 5G harga 2 jutaan menjadi pilihan utama karena menawarkan performa tinggi dengan harga terjangkau.

Kamu bisa secara sekaligus mendapatkan HP yang kencang baik dari segi performa maupun konektivitas. Jadi, ada apa saja HP-nya?

Berikut akan disajikan kepadamu rekomendasi HP jaringan 5G dengan spesifikasi jumbo termurah 2 jutaan agar kamu tidak ketinggalan info dan menyesal akibat tidak mempertimbangkannya sebelum memilih ponsel untuk dibeli. Yuk, simak!

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

BACA JUGA Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

POCO X5 5G

Di daftar rekomendasi HP jaringan 5G dengan spesifikasi jumbo termurah 2 jutaan yang pertama ada POCO S5 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 695 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan dua pilihan RAM yakni 6/128 GB dan 8/256 GB.

Kapasitas RAM-nya tersebut dapat ditingkatkan hingga 11 GB atau 13 GB berkat teknologi extended RAM. Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 422.900 poin.

HP ini juga mengusung layar dengan ukuran seluas 6,67 inci berteknologi AMOLED refresh rate 120 Hz. Keunggulan lainnya yakni kualitas kamera yang dimiliki HP ini didukung kamera utama ultra HD beresolusi 48 MP, 8 MP ultrawide, dan 2 MP makro, serta ada kamera depan 13 MP untuk kebutuhan swafoto.

HP kedua di daftar HP jaringan 5G dengan spesifikasi jumbo termurah 2 jutaan ini juga telah di kali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan pengisian cepat 33W melalui USB Type-C.

Selain unggulkan jaringan 5G dan speaker stereo-nya, HP ini juga dibekali audio jack 3,5 mm dan IR Blaster.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,5 jutaan untuk varian 6/128 GB dan 2,8 jutaan untuk varian 8/256 GB-nya.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: