Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung-youtube.com- Maukepo Motor

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ccook untuk naik gunung! Inilah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk naik gunung loh. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tahu jawabanya melalui artikel ini. 

Naik gunung memang menjadi hobi yang menarik untuk dilakukan, apalagi bersama orang-orang. Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam di dataran yang dingin, maka sangat cocok nih.

Namun perlu kamu tahu terlebih dahulu bagaimana medan jalan yang ditempuh. Sebab biasanya jalan yang harus dilewati berupa jalan yang terjal dan kadang berbatu. Oleh sebab itu, sebelum itu kamu perlu mempersiapkan jenis motor yang bisa menaklukan medanya. 

Bingung? Tenang saja sebab akan ada banyak rekomendasi motor yang cocok untuk naik gunung loh. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka jangan skip artikel ini. 

BACA JUGA:Motor Touring Terkuat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

BACA JUGA:Ternyata Boros BBM! Inilah 5 Jenis Motor Skutik Besar yang Boros Bahan Bakar, Bikin Isi Dompet Kosong

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung

Terdapat beberapa jenis motor yang cocok untuk naik gunung loh. Beberapa diantaranya adalah :

1. Yamaha X-Ride

Salah satu jenis motor yang cocok untuk dibawa ketika naik gunung yakni motor Yamaha X-Ride. Jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Meskipun berkapasitas 125 cc namun jenis motor ini masih kuat untuk menaklukan jalan yang terjal loh. 

Dengan kapasitas tersebut, jenis motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 7,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Jadi motor yang kuat bukan? 

Motor ini memang didesain sporty dan crossover. Jenis motor ini juga gagah dan tangguh untuk berada di jalan, sehingga sangat cocok untuk berpetualang loh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka perlu mengetahui harganya terlebih dahulu, sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 18,69 juta loh. Harga ini bisa saja berbeda antar daerah namun tak jauh berbeda. 

BACA JUGA:Kaum Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Kopling yang Cocok untuk Touring, Harganya Mulai 10 Jutaan Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: