Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

drakor the auditors episode 1 dan 2-ilustrasi drakor the auditors-viu

Di sini, Cha Ilm memiliki misi untuk menyelidiki atau mengusut peristiwa menara derek di lokasi pembangunan apatermen tejatuh.

Pada awalnya, jatuhnya menara derek tersebut dikarenakan angin yang kencang. Namun faktanya menara derek tersebut memang sejak awal sudah rusak dan tidak dipakai lagi.

Selain usang termakan oleh usia, beberapa bagian dari menara derek ini juga rusak. Karena itulah, hembusa angin akan dengan mudah merusak menara derek tersebut.

3. Mengungkap Kejahatan So Gil Pyo

Drakor the auditors episode 1 dan 2 ini ditutup dengan kasus direktur perusahaan yang kerap melakukan mark-up yakni memalsukan laporan pembelian dalam berbagai proyek pembangunan yang ditangani JU Construction.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

BACA JUGA:Drakor Romantis Menguras Emosi! Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Diadaptasi dari Webtoon Viral dan Hits

Masih menyatu dengan poin 2 tentang menara derek yang jatuh karena keursakan di beberapa bagian, ternyata jatuhnya menara derek ini tidak hanya melibatkan mandor yang merupakan staf biasa.

Kasus pada poin 3 ini nantinya akan melawan Seo Gil Pyo yang mana merupakan Direktur Pelaksanaan. Ternyata Gil Pyo di sin telah melakukan kesepakatan membeli dan menjual menara derek.

Tahukah kalian ternyata yang melakukan mark up tersebut adalah Seo Gil Pyo. Sel Gil Pyo sendiri ternyata sudah melakukan mark up harga dalam jangka waktu yang lama.

Itulah deretan kasus yang bisa kalian temukan di draor the auditors episode 1 dan 2 yang dapat kalian baca.

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

BACA JUGA:Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

Selain memiliki cerita yang menarik, di sini kita akan bisa melihat bagaimana cerdiknya dan tidak pandang bulu lah seorang Shin Cha Il.

Lantas, apakah prinsip Shin Cha Il yang tergas, jujur, pintar, dan tidak pandang bulu dalam melawan kejahatan ini akan bertahan dan membawanya ke kesuksesan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: