Upaya Peremajaan Squad, Liverpool Siap Lepas Virgil van Dijk

Upaya Peremajaan Squad, Liverpool Siap Lepas Virgil van Dijk

Liverpool siap lepas Virgil van Dijk-sundaypost.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tersiar kabar bursa transfer musim ini, Liverpool siap lepas Virgil van Dijk untuk remajakan squad.

Belakangan dikabarkan The Reds akan melepas salah satu pemain bintangnya di lini belakang, mereka akan mencari pemain pengganti yang lebih muda.

Virgil van Dijk pertama kali ditebus Liverpool dari Southampton pada awal 2018 lalu, bek tengah asal Belanda itu dibayar mahal oleh Liverpool.

Setelah bermain cukup apik bersama Liverpool beberapa tahun, bursa transfer musim ini Van Dijk mulai dilirik oleh beberapa klub sepak bola dari Saudi Pro League.

BACA JUGA:Sinyal Positif Elkan Baggott Main di Premier League setelah Kemarin Diisukan Batal

Beberapa klub divisi teratas liga sepak bola Arab Saudi akan bersaing untuk mendapatkan bek jangkung yang sudah berusia 33 tahun itu.

Liverpool pun tak akan menghalangi langkah Van Dijk untuk hengkang ke klub baru, bahkan mereka sudah berkomunikasi dengan beberapa klub-klub Arab Saudi yang berminat memboyong Van Dijk tersebut.

Peraih juara Liga Champions Eropa terbanyak dari Liga Inggris itu rencananya akan meremajakan squad yang mereka miliki, pasalnya Van Dijk dinilai sudah cukup berumur, ia sudah berusia 33 tahun, lahir 8 Juli 1991.

The Reds berupaya untuk memaksimalkan bursa transfer musim ini, mereka mematok harga yang cukup tinggi untuk penjualan Virgil van Dijk.

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Belanda! Bomber 345 Miliar Diboyong STY, Akankah Hooijdonk Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Formasi Mengerikan Manchester United Setelah Melakukan Manuver Gila di Bursa Transfer Musim 2024

Klub-klub yang tertarik memboyong Van Dijk harus mengeluarkan dana di kisaran angka 55 juta Euro, angka tersebut sudah mereka komunikasikan dengan beberapa klub Saudi Pro League.

Klub yang berdiri pada tanggal 8 Juni 1892 itu mematok harga yang cukup tinggi pada Van Dijk agar mereka bisa membeli pemain penggantinya.

Mereka berencana akan mencari pemain-pemain yang berusia lebih muda, hal ini dilakukan untuk memuluskan upaya mereka meremajakan squad yang akan mereka bawa pada kompetisi musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: