Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

motor yang cocok untuk daerah dataran tinggi--Instagram/careta_malaysia

Selanjutnya ada Honda ADV 160 yang sudah memasuki generasi terbaru, dengan tampilan dan performa mesin yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya.

Honda ADV 160, cocok buat kamu yang suka touring, terutama di daerah yang menanjak, karena mesinnya sendiri memang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pemiliknya.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Honda ADV 160 ini, salah satunya adalah memiliki posisi riding yang nyaman, baik sendirian ataupun boncengan.

Selain itu, tenang saja jika kamu suka bepergian dengan membawa banyak barang bawaan, karena ukuran bagasi yang dimiliki oleh motor ini cukup besar.

BACA JUGA:Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

BACA JUGA:Salah Satunya Harus Kamu Miliki, 5 Mobil yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Membawamu Pergi Kemanapun!

3. Honda CRF150L

Rekomendasi motor yang cocok untuk daerah dataran tinggi, selanjutnya ada keluarga trail dari Honda yang sudah ada sejak tahun 2017 dan langsung berhasil menarik perhatian.

Honda CRF150L ini, banyak yang mengatakannya sebagai Honda Verza versi trail, secara tampilan memang mirip namun sebenarnya spesifikasi mesinnya beda, karena motor ini memang diperuntukan untuk jalanan menanjak dan trail.

Berbeda dengan Kawasaki KLX, Honda CRF ini sudah menggunakan teknologi injeksi, jadi konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan mesinnya lebih halus suaranya.

BACA JUGA:Julukan Gerobak Jepang Tidak Membuat Penjualan Toyota Rush Menurun, Justru Semakin Naik Karena Beberapa Hal In

BACA JUGA:Motor Touring Terkuat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

4. Honda Beat Street

Selanjutnya ada Honda Beat Street, yang memang memiliki tampilan semi off road dan juga cocok untuk berbagai kebutuhan pengendaranya.

Honda Beat Street ini, memiliki banyak kelebihan dibandingkan para pesaing dikelasnya, seperti bahan bakar irit, posisi berkendara nyaman dan perawatannya yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: