Review Battle Cushion Viral Skintific Vs The Originote di Kulit Kering, Mana yang Lebih Bagus?

Review Battle Cushion Viral Skintific Vs The Originote di Kulit Kering, Mana yang Lebih Bagus?

Apakah cushion The Originote cocok untuk kulit kering?-Ririe Prams/Youtube-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membahas cushion viral, sepertinya kurang jika tidak membahas review battle cushion viral Skintific vs The Originote. 

Saat ini banyak sekali produk makeup yang terus dikeluarkan oleh beberapa brand, dan salah satunya adalah cushion. 

Cushion ini menjadi salah satu complexion dan base makeup yang memang banyak peminatannya. 

Dengan harga yang bervariasi, cushion juga menawarkan berbagai jenis. Untuk pilihan hasilnya ada matte dan dewy, atau perpaduan antara kedua. 

Selain itu juga untuk hasilnya terkadang bisa memberikan hasil dengan coverage yang natural, medium maupun yang coverage-nya cukup tinggi. 

BACA JUGA:3 Day Cream yang Bikin Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Kulit jadi Kencang

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

Selain itu juga, biasanya cushion sudah dilengkapi dengan kandungan serum atau skincare di dalamnya, sehingga bisa membantu merawat kesehatan kulit. 

Nah, dari banyaknya produk cushion, kali ini kita akan membahas sedikit review battle cushion viral Skintific vs The Originote. 

Review Battle Cushion Viral Skintific Vs The Originote

Dua cushion yang akan kita bahas kali ini adalah Skintific Cover All Perfect Cushion dan The Originote High Cover Serum Cushion.

Beberapa hal yang akan kita bahas antaranya adalah harga, packaging, pilihan warna, klaim produk dan hasil makeup dari keduanya. 

1. Harga 

Untuk cushion dari Skintific kamu bisa mendapatkannya dengan harga dengan kisaran Rp 157.343 di beberapa toko seperti e-commerce. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: