3 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan pori-Pori, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kerutan

3 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan pori-Pori, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kerutan

3 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan pori-Pori, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story

2.    Garnier light complete whitesepeed vitamin c serum

Rekomendasi serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori yang terbaik selanjutnya adalah garnier light complete whitespeed vitamin c serum.

Serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori yang satu ini memiliki keunggulan yaitu ampuh untk mencerahkan kulit termasuk untuk mengurangi tampilan flek hitam di wajah.

Selain mengandung vitamin c, serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori terbaik yangs atu ini mengandung ekstrak buah yuzu, jenis jeruk yang berasal dari jepang yang mampu memberikan efek mencerahkan di kulit wajah.

Kandungan tersebut ternyata juga emmiliki fungsi sebagai kandungan antioksidan yang mampu melindungi kulit kamu dari beragam kerusakan akibat radikal bebas dan paparan sinar UV, serta memiliki manfaat untuk mengurangi beragam tanda penuaan pada kulit wajah.

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

3.    Everwhite chromabright brightening essence serum

Rekomendasi serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori yang terbaik selanjutnya adalah everwhite chromabright brightening essence serum.

Serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori yang satu ini mengandung chromabright, niacinamide, hyaluronate dan kandungan vitamin c. adapun fokus utama dari prpduk yangs atu ini yakni mampu mengurangi tampilan noda hitam serta bekas jerawat, sambil membantu mengurangi kedalaman kerutan dan masalah garis-garis halus.

Di samping itu, pemakaian serum ini juga dapat memberikan manfaat tambahan seperti halnya memberikan kelembapan pada kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus, serta mendukung elastisitas pada kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: