Nyaman dan Murah, 5 Mobil Keluarga MPV Di Bawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Gak Bikin Nyesel!

Nyaman dan Murah, 5 Mobil Keluarga MPV Di Bawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Gak Bikin Nyesel!

mobil keluarga MPV di bawah 100 juta--Instagram/garasinetizen

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil yang sudah kami sebutkan diatas, dan ingin mencoba yang lain sepertinya kamu perlu memasukan Nissan Grand Livina ke dalam daftar pencarianmu.

Nissan Grand Livina ini, menjadi salah satu mobil keluarga yang memiliki ground clearance cukup rendah, jadi kamu perlu berhati-hati ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Nissan Grand Livina juga dikenal sebagai mobil yang memiliki performa mesin cukup bertenaga di kelasnya, dan tanpa harus mengorbankan konsumsi pada bahan bakarnya.

Meskipun sudah ada generasi terbarunya, namun generasi lamanya ini masih cukup banyak diminati, dengan alasan harga lebih terjangkau.

BACA JUGA:Selain Honda Forza, Inilah 5 Motor Matic Besar yang Murah dan Keren Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Pecinta Motor Trail Merapat! 5 Motor Trail yang Harganya Terjangkau Ini Siap Menemanimu Adventure!

3. Honda Freed

Rekomendasi mobil keluarga MPV di bawah 100 juta, selanjutnya ada Honda Freed yang terlihat seperti sebuah mobil mewah, namun sebenarnya harganya cukup terjangkau.

Pasalnya, yang membuat mobil ini terlihat mewah adalah, sudah menggunakan pintu model sleeding door, yang biasanya hanya bisa dijumpai pada mobil-mobil dengan harga 500 juta keatas.

Honda Freed sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 116,3 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 146 Nm.

Honda Freed ini, memiliki desain eksterior yang tetap terlihat elegan dan cukup modern, dengan kesan yang sedikit sporty untuk mobil dikelasnya.

BACA JUGA:Perbandingan Honda ADV 150 vs Vario 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

4. Toyota Avanza

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Avanza, yang merupakan salah satu mobil andalan para keluarga di Indonesia ini sejak dulu sampai sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: