3 Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam,Solusi Cepat Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot

3 Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam,Solusi Cepat Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot

Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam,Solusi Cepat Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot-Nitha Fitria-Youtube

Buat kamu yang masih cari-cari produk Skintific yang bisa mencerahkan kulit wajah mulus glowing bebas masalah kusam hingga kerutan. Berikut ini, beberapa produk Skintific yang cocok untuk kamu pakai sebagai skincare sehari-hari. 

Ini Dia Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam

1. 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Semua orang sudah pasti tidak akan asing lagi dengan produk-produk Skintific, yang mana salah satunya adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel.

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel merupakan produk moisturizer Skintific yang lagi viral. Produk moisturizer yang satu ini mengandung bahan aktif dari Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs Tirtir untuk Menyamarkan Kantung Mata dan Noda Hitam, Mana yang Lebih Bagus

Kandungan tersebutlah yang dapat bekerja secara aktif untuk membantu mengatasi masalah kerusakan skin barrier pada wajah. 

Selain itu, kandungan yang ada di dalam produk Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini juga bisa membantu meredakan kemerahan dan mengatasi masalah jerawat membandel pada wajah. 

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel termasuk produk Skintific viral yang mencerahkan dan pudarkan noda hitam. 

Menggunakan produk Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel,  juga bisa membantu melembapkan kulit hingga bisa menghidrasi kulit secara mendalam. 

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Mist Skintific vs the Originote, Lindungi Kulit Dalam Sekali Semprot Mana yang Bagus?

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs NPure untuk Semua Jenis Kulit, Kira-kira Lebih Bagus dan Awet yang Mana?

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel merupakan salah satu produk moisturizer Skintific yang berbentuk gel. Produk ini dikemas dengan ukuran 30 gram. 

Kamu bisa miliki produk moisturizer Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel, hanya dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 160.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: