3 Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam,Solusi Cepat Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot

3 Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam,Solusi Cepat Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot

Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam,Solusi Cepat Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot-Nitha Fitria-Youtube

2. All Day Light Sunscreen Mist

Produk Skintific yang lagi viral selanjutnya adalah All Day Light Sunscreen Mist. Produk ini sangat rekomended buat kamu yang mau menjalankan aktivitas di luar ruang tanpa perlu khawatir dengan paparna sinar matahari. 

All Day Light Sunscreen Mist termasuk produk Sunscreen Skintific yang sangat praktis digunakan. Produk ini berbentuk spray yang halus, dan telah dilengkapi dengan kandungan UV Pearls, 5X Ceramide, dan Centella. 

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:3 Varian Serum Skintific yang Bisa Mencerahkan Noda Hitam di Wajah dalam 14 Hari,Kulit Mulus Glowing Anti Noda

Selain itu, Produk Skintific All Day Light Sunscreen Mist ini juga telah diproteksi dengan kandungan SPF 50+ PA++++ yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVA. 

Adapun Kandungan Ceramide dan Centella yang ada di dalam produk All Day Light Sunscreen Mist ini bisa berfungsi sebagai pelembap dan anti inflamasi. 

Sunscreen Skintific yang berbentuk spray ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 150.000

3. SymWhite 377 Dark Spot Serum

Produk Skintific viral yang mencerahkan dan pudarkan noda hitam yang selanjutnya ada dari SymWhite 377 Dark Spot Serum. 

BACA JUGA:3 Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Wajah Glowing Secara Merata

BACA JUGA:Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang Full Coverage dan Oil Contro 12 jam, Minim Oksidasi!

Produk serum Skintific ini bisa berfungsi untuk memudarkan noda hitam membandel yang ada di wajah. Kandungan SymWhite 377 yang ada di dalam serum ini dapat bermanfaat untuk menekan produksi melamin serta mampu melawan radikal bebas. 

Skintific juga mengklaim produk SymWhite 377 Dark Spot Serum ini bisa membantu pudarkan noda hitam di wajah dalam waktu 14 hari sejak perta pemakaian. 

Tidak hanya disitu saja, SymWhite 377 Dark Spot Serum ini juga telah dilengkapi dengan kandungan Niacinamide dan Tranexamid Acid yang dapat membantu mengurangi noda hitam di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: