Level Indonesia Bukan ASEAN Lagi! Presiden FIFA Sampai Ngomong Begini ke Timnas Indonesia

Level Indonesia Bukan ASEAN Lagi! Presiden FIFA Sampai Ngomong Begini ke Timnas Indonesia

Level Indonesia Bukan ASEAN Lagi! Presiden FIFA Sampai Ngomong Begini ke Timnas Indonesia-Kilas Bola-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas Presiden FIFA sampai ngomong begini ke Timnas Indonesia. Apa yang diucapkan Presiden FIFA? Simak penjelasannya berikut ini.

Pada malam terakhir laga grup di Piala AFF U-19 2024, aksi gemilang dari penyerang muda Timnas Indonesia U-19, Jens Reven, mencuri perhatian banyak pengamat dan pecinta sepak bola.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Raven memimpin kemenangan telak 6-2 Indonesia atas Timor Leste dengan kontribusi dua gol serta dua assist yang memberikan dorongan besar bagi tim Garuda Muda Nusantara.

Dilansir dari kanal Youtube Kilas Bola pada hari Rabu (24/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai ucapan dan pengakuan yang dilontarkan oleh Presiden FIFA kepada Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Resmi Dinaturalisasi! Ole Romeny dan Kevin Diks Bangga Bisa Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Beberapa Kritik Terhadap 2 Gelandang Timnas Indonesia U-19 Asuhan Indra Sjafri, Kurang Kreatif?

Prestasi individu Jens Raven bukan hanya sekadar statistik, namun juga sikapnya yang patut dicontoh oleh para pemain muda lainnya.

Pada menit ke-53, Raven memiliki kesempatan emas untuk mencetak hat-trick, namun ia memilih untuk mengembalikan bola kepada rekan setimnya, Arkan Kaka, yang berada dalam posisi lebih baik untuk mencetak gol.

Keputusan tersebut menunjukkan sikap kolektif dan kesadaran tim yang tinggi, yang tidak hanya diakui oleh para pengamat sepak bola saja, tetapi juga disambut baik oleh warganet di media sosial.

"Jens Raven sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol sendiri, tetapi dia memilih untuk berbagi kesempatan kepada rekan setimnya. Itu adalah sikap yang patut diacungi jempol," komentar seorang pengguna Twitter.

BACA JUGA:Preview Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste di AFF Boys Championship U-19, Perlu Rotasi?

BACA JUGA:Shin Tae Yong Full Senyum, Level Timnas Indonesia U-23 Sudah Setara dengan Timnas U-23 Argentina, Ini Buktinya

Indonesia di Piala AFF U-19 2024: Perjalanan yang Mengesankan

Perjalanan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 hingga saat ini dapat dikatakan sangat impresif. Di Bawah arahan pelatih Indra Sjafri, skuad Garuda Muda telah mencatatkan 16 gol dan hanya dua kali kebobolan selama fase grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: