Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024 -youtube.com- KOTARO 20

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dari jenis mobil ini adalah adanya banyak fitur yang digunakan untuk menjaga keselamatan penumpang dan pengemudi. 

Beberapa diantaranya adalah Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill-Start Assist (HSA). Fitur-fitur tersebut digunakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang. 

Selain itu, bagi kamu yang sedang mengendarai mobil ini dan mendadak melakukan pengereman maka mobil akan selalu siap siaga. Hal ini karena adanya informasi yang jelas dari mobil ke kendaraan bagian belakang. 

3. Desain

Terkait desain mobil, mobil ini didesain dengan dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. desain ornament grille depan yang baru dan manis, desain bumper depan & belakang, New Black Glossy Over Fender, dan New Black Glossy Side Body Moulding yang memberikan kesan tangguh dan solid.

Untuk bagian kabin, jenis mobil ini memiliki penyegaran dan sentuhan GR yang bikin mobil new mobil Toyota Rush 2024 menjadi lebih sporty dan menawan.

3. Harga

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli mobil ini, maka perlu mengetahui beberapa hal, salah satunya yakni harga mobil tersebut. Harga mobil ini untuk tipe RUSH 1.5 G M/T dipatok sebesar Rp 282.700.000. 

Sedangkan untuk tipe RUSH 1.5 G A/T dipatok dengan harga Rp 293.500.000. Tipe RUSH 1.5 S M/T GR SPORT Rp 295.400.000 dan tipe RUSH 1.5 S A/T GR SPORT dibanderol dengan harga Rp 306.100.000. 

Mobil New Toyota RUSH 1.5 S A/T GR SPORT menjadi mobil dengan harga yang paling mahal. Sebab memang lebih garang dan sporty. Oleh sebab itulah banyak pecinta touring menggunakanya. 

itulah beberapa spesifikasi new mobil Toyota Rush 2024 yang harus kamu tahu. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki jenis mobil ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: