3 Skincare Indomaret yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan Modal 20 Ribuan

3 Skincare Indomaret yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan Modal 20 Ribuan

3 Skincare Indomaret yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan Modal 20 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada tiga skincare indomaret yang bikin wajah glowing dan putih. Bahkan, modalnya cuma 20 ribuan aja bisa bikin kulit kencang bebas kerutan. Penasaran? 

Nama Indomaret tentu sudah tak asing bagi sebagian dari kamu. Namun, tak banyak yang tahu ada produk skincare yang dijual di minimarket ini lho. 

Lalu, pernyaannya skincare apa yang ada di Indomaret? Ternyata, ada rangkaian produk yang berfungsi membuat wajah glowing dan putih. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

Kulit yang sehat tentu menjadi dambaan semua orang. Bahkan, kamu juga menginginkannya bukan?

Nah, selain melakukan perawatan mahal di klinik kecantikan. Nyatanya, menggunakan produk skincare yang tepat dan hemat di kantong juga bisa jadi solusi terbaik. 

Jika kamu penasaran apa saja produk yang bisa dicoba. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Jadi, jangan kemana-mana dan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Lengkap dengan Urutan Pemakaiannya Agar Cerah Merata

Skincare Indomaret yang Bikin Wajah Glowing dan Putih

Kira-kira pakai skincare apa biar glowing dan putih sih? Ini dia tiga rekomendasi skincare indomaret terbaik yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Himalaya Brightening Face Wash Clear Complex

Skincare indomaret yang bikin wajah glowing dan putih yang pertama adalah Himalaya Brightening Face Wash Clear Complex. Sabun pembersih wajah ini memiliki formulasi unik berupa bahan herbal terbaik untuk kulit. 

Fungsinya sendiri tak hanya menjadi produk yang membuat wajah glowing dan putih. Namun, juga mencegah penuaan dini dan melembabkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: