Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable

Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable

Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable-Instagram/faridaranana-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pecinta kopi wajib tahu! 5 tempat nongkrong di Jogja dengan pemandangan kereta api yang instagramable. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Yogyakarta terkenal sebagai kota pelajar sehingga tak heran jika memiliki banyak tempat nongkrong menarik yang sering menjadi favorit para mahasiswa. Salah satu pemandangan unik dan instagramable yang bisa dinikmati sambil menikmati kopi adalah kereta api.

Bagi para pecinta kopi, Jogja tak hanya menawarkan kopi yang nikmat, tetapi juga tempat nongkrong asyik dengan pemandangan yang memanjakan mata. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat nongkrong di Jogja dengan pemandangan kereta api yang instagramable.

Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable

Berikut ini adalah 5 tempat nongkrong di Jogja:

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Wisata Pantai Terpopuler di Kebumen yang Cocok untuk Menikmati Sunset

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Air di Wonosobo yang Menyegarkan, Cocok untuk Refreshing

1. Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar)

Tempat nongkrong di Jogja yang pertama adalah Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar). Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar) merupakan salah satu cafe populer di Jogja yang menawarkan pemandangan kereta api.

Cafe ini menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan ringan yang sangat cocok dinikmati sambil menyaksikan kereta yang melintas. Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar) menawarkan fasilitas ruangan indoor dan outdoor. 

Cafe ini sangat cocok untuk bersantai maupun mengerjakan tugas. Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar) berada di jalan Kampung Ambarukmo, Banguntapan, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar) mulai beroperasi dari pukul 09.00-23.00. Untuk informasi selengkapnya bisa di cek pada akun instagram @kopi_kampungambarukmo.

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Air Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Dijamin Menyegarkan dan Memanjakan Mata

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Terpopuler di Kebumen yang Menarik untuk Dikunjungi Pada Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: