Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia --Instagram/timnas.indonesia

BACA JUGA:Penyebab Striker Arkhan Kaka Belum Mencetak Gol di Kompetisi AFF Boys Championship 2024, Bad Luck?

Tidak sampai situ saja, 2 menit setelah berselang pemain dari Persis Solo Arkhan Kaka, juga menambah poin untuk Timnas Indonesia menjadi 5-1.

Dalam laga ini, Timnas Garuda benar-benar memperlihatkan ketangguhannya setelah Kafiatur mencetak 1 gol tambahan pada menit ke 56, dan hasilnya Indonesia semakin unggul 6-1.

Kafiatur sendiri, berhasil melesatkan tembakannya dari luar kotak penalti, dan langsung mengarahkannya ke sebelah kanan gawang, namun langsung dihalau oleh kiper Timor Leste yaitu Alexandere Oscar.

Kemudian, selanjutnya Alexandro Felix kembali melakukan tembakan ke gawang Timor Leste pada mesin ke 80, namun lagi-lagi dapat dihalangi oleh Alexandre Oscar.

BACA JUGA:Nova Arianto Gelar TC Timnas di Bali untuk Persiapan Kualifikasi AFC U-17, Akankah ada Nama Baru?

BACA JUGA:Klarifikasi Indra Sjafri Kurangnya Menit Bermain Diaspora di Timnas Indonesia U-19, Ternyata Ini Alasannya

Namun sepertinya, lawan yang dihadapi oleh Timnas Indonesia ini, tidak mudah menyerah begitu saja, dan akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-6, melalui tendangan dari Alexandro Bahkito.

Melalui tendangannya ke gawang, membuat Timor Leste menyusul skor Timnas Indonesia menjadi 6-2, yang diaga langsung oleh kiper hebat Arta Wiguna.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan Timnas Indonesia masih unggul, dan ini menjadi salah satu bukti bahwa pelatih Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 dengan cukup hebat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: