Teruji Perfoma Powerful! Inilah Daftar HP dengan Skor AnTuTu di Atas 500 Ribuan, Spek Jumbo Versi Juli 2024!

Teruji Perfoma Powerful! Inilah Daftar HP dengan Skor AnTuTu di Atas 500 Ribuan, Spek Jumbo Versi Juli 2024!

HP dengan skor AnTuTu di atas 500 ribuan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - AnTuTu Benchmark adalah salah satu alat ukur yang sering dipakai untuk menguji kemampuan smartphone, yang membuat HP dengan skor AnTuTu di atas 500 ribuan banyak diburu.

Sebab, semakin besar skor yang didapatkan pada pengujian tersebut, maka semakin powerful juga performa suatu smartphone. 

Salah satu skor AnTuTu Benchmark yang dianggap sudah powerful adalah di batas 500.000-an.

Dengan skor di angka tersebut, sebuah smartphone dinilai sudah mumpuni untuk melakukan berbagai tugas digital tanpa adanya hambatan seperti loading yang lama, layar patchy, dan masalah ponsel lainnya.

Lantas, ada apa saja HP dengan kriteria ini? Berikut akan disajikan daftar rekomendasi HP dengan skor AnTuTu di atas 500 ribuan beserta ulasan dari masing-masing HP di dalamnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

BACA JUGA Turun Nyaris 2 Juta! Cari Tahu Apa Saja HP OPPO RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis, ROM Sampai 512 GB!

Realme 11 Pro 5G

Di daftar rekomendasi HP dengan skor AnTuTu di atas 500 ribuan yang pertama ada Realme 11 Pro 5G. HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan fabrikasi 6 nanometer serta RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM. Berdasarkan pengujian internalnya, HP ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu V9 lebih dari 550.000 poin. 

HP ini juga menggunakan layar lengkung AMOLED seluas 6,7 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. HP ini juga hadir dengan dukungan kamera utama 100 MP dan lensa depth 2 MP.

Terdapat juga fitur 67W supercharge yang diklaim mampu mengisi daya baterai 5000 mAh hanya dari 0% ke 50% hanya dalam waktu 18 menit melalui USB Type-C.

Meskipun tidak dibekali audio jack, HP pertama di daftar HP dengan skor AnTuTu di atas 500 ribuan ini hadir dengan speaker stereo yang kualitas suaranya sudah sangat oke guna memenuhi aktivitas gaming-mu.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: