4 Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata, Tersedia di Indomaret dan Alfamart!

4 Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata, Tersedia di Indomaret dan Alfamart!

4 Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata, Tersedia di Indomaret dan Alfamart!-Radarpekalongan/istimewa-shopee

Selain itu, bisa juga untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena memiliki SPF 15 PA+ di dalamnya. 

NIVEA Body Lotion Extra Bright Repair & Protect SPF15 tersedia dalam berbagai varian ukuran, kamu bisa menggunakan ukuran paling kecil terlebih dahulu kalau baru kali pertama mencoba.

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Uban, Cukup Pakai 1 Daun Ini Rambut Putih Kembali Hitam Tanpa Semir!

BACA JUGA:BARU! Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Pudarkan Noda Hitam Sampai Samarkan Pori-Pori

4. Skin Aqua UV Sunscreen Whitening Milk SPF 50 PA++++

Yang terakhir, ada Skin Aqua UV Sunscreen Whitening Milk SPF 50, PA++++. Sunscreen ini tidak hanya biisa digunakan untuk wajah saja, tapi juga badan sekaligus.

Manfaatnya tidak hanya akan memberikan perlindungan terhadap UVA dan UVB saja, tapi juga akan mencerahkan kulit dan melembapkannya sekaligus.

Hal ini berkat adanya Improved Hyaluronic Acid untuk melembapkan dan melembutkan, juga Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Tidak ada kandungan parfum dan pewarna juga di dalamnya, jadi rekomendasi body care memutihkan ini aman ya. Kamu tertarik dengan produk mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: