Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

Luca Marini merindukan petuah Valentino Rossi--Instagram/lucamarini10

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Nasib yang sedang di derita olehnya, membuat Luca Marini merindukan petuah Valentino Rossi sebagai seorang kakak bagi dirinya.

Pada ajang balap MotoGP 2024 ini, Luca Marini sedang menjalani musim yang berbeda dengan musim-musim sebelumnya, sebab dirinya kesulitan tampil bersama timnya yaitu Repsol Honda.

Beberapa kali hasil race yang diperoleh oleh adik tiri dari Valentino Rossi ini, menunjukan hasil yang kurang memuaskan, dan disusul performa pada motornya yaitu RC213V yang jauh dari harapan sebelumnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

Dari 9 race yang diikuti oleh dirinya, hanya berhasil mencetak 1 poin saja untuk timnya Repsol Honda, yaitu pada ajang balap di Sachsenring Jerman beberapa waktu lalu.

Mengenai beberapa hasil yang sudah diterima ini, membuat banyak pecinta otomotif yang memberikan komentar, kalau keputusan Marini gabung ke Repsol merupakan keputusan yang kurang tepat.

Hal ini, tentu saja berbalik ketika runner up di kelas Moto2 pada musim 2020 lalu, yang masih memperkuat tim dari kakaknya yaitu Valentino Rossi, yang memiliki tim bernama VR46 Racing Team.

Menggunakan motor Ducati Desmosedici GP, penampilan adik dari Valentino Rossi ini cenderung selalu memberikan hasil yang konsisten dalam setiap perlombaan, bahkan Luca Marini selalu berhasil menyelesaikan balapan di 10 besar, ini tentu saja menjadi catatan bagi dirinya.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ninja Matic? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kawasaki J125

BACA JUGA:Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

Meskipun situasinya sudah berbeda, ketika dirinya memutuskan bergabung dengan tim Repsol Honda, pembalap berusia 26 tahun ini masih memiliki optimis yang cukup besar demi meraih poin dalam setiap race.

Apalagi, tim dengan logo sayap tunggal ini merupakan salah satu tim yang memang ingin dibela oleh Luca Marini sejak dirinya masih kecil dan belum menjadi seorang pembalap.

Luca juga mengatakan, kalau bisa mengaspal dengan tim impiannya meskipun situasinya sedang sulit, namun dirinya tidak bisa melepaskan peran dari kakaknya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: