Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

Francesco Bagnaia menjadi musuh tersulit bagi Marc Marquez--Instagram/pecco63

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu penggemar MotoGP, apakah kamu sudah tahu kalau Francesco Bagnaia menjadi musuh tersulit bagi Marc Marquez, dalam ajang MotoGP 2024 ini?

Seperti kita ketahui, bahwa dunia MotoGP selalu melahirkan persaingan yang semakin menarik setiap tahunnya, termasuk pada tahun 2024 ini.

Salah satu pembalap di MotoGP 2024, yang namanya masih banyak dibicarakan oleh banyak pecintanya MotoGP adalah Marc Marquez, yang memang namanya masih berada di atas angin.

Marc Marquez sendiri, mendapat julukan Baby Alien dan pembalap ini berhasil masuk ke dalam bursa perburuan gelar juara dunia di musim 2024 ini, karena memang performa yang ditunjukan sangat memuaskan.

BACA JUGA:Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ninja Matic? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kawasaki J125

Sampai MotoGP 2024 menuntaskan 8 seri, pembalap dengan julukan Baby Alien ini sudah berhasil menempatkan posisinya di 4 podium dari balapan utama dan 5 podium dari sprint.

Pembalap peraih 8 gelar juara piala dunia ini, menjadi pembeda ketika musuhnya yaitu Francesco Bagnaia dari tim Ducati dan Jorge Martin dari Pramac yang semakin seru.

Saat ini, antara Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin memang sedang berebut untuk mendapatkan gelar di puncak klasemen MotoGP 2024.

BACA JUGA:Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Cocok Buat Mobil Harian

Dalam wawancara yang dilakukan oleh DAZN, Marquez ini tidak segan menyebutkan dan memberikan nilai siapa nama pembalap yang sulit untuk dikalahkan dari kedua nama yang sudah disebutkan diatas.

Pembalap berusia 31 tahun ini, mengatakan bahwa Francesco Bagnaia menjadi musuh tersulit bagi Marc Marquez, dimana Bahnaia ini berasal dari tim Ducati.

Pembalap yang sudah menjuarai MotoGP dalam 2 musim ini, memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali megalahkan Jorge Martin di tahun ini, kalo menurutmu gimana?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: