Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

coffee shop cozy di Bandung--Instagram/bersama.temanlama

Selanjutnya ada Berlalu Coffee, yang tempatnya memang tidak terlalu luas namun masih sangat nyaman banget untuk nongkrong bersama teman-temanmu.

Berlalu Coffee sendiri, menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak-anak muda Bandung dan sekitarnya, karena vibesnya memang nyaman banget.

Tidak hanya menawarkan menu kopi saja, namun juga terdapat banyak pilihan menu lain seperti minuman kopi cocok buat kamu yang tidak terlalu suka dengan kopi.

Konsepnya sendiri, mengusung konsep yang minimalis karena konsep ini menjadi konsep yang paling banyak disukai oleh anak-anak muda zaman sekarang.

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Cozy di Jogja Ini Harus Kamu Cobain, Selain Nyaman Harga Menunya Juga Terjangkau!

BACA JUGA:Vibesnya Tenang Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Semarang untuk Nongkrong Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Suka!

3. Hara Bandung

Rekomendasi coffee shop cozy di Bandung, selanjutnya ada Hara Bandung yang memiliki tempat cukup luas dan fasilitas yang cukup lengkap.

Selain menawarkan menu makanan ringan, disini juga terdapat menu makanan berat yang bisa kamu pilih, tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika kamu bingung pagi hari mau ngopi dimana, sepertinya kamu perlu berkunjung ke Hara ini karena sudah mulai buka dari pukul 7 pagi sampai 9 malam.

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop Aesthetic di Bekasi Ini Memiliki Konsep Minimalis dan Instagramable

4. Critoe Coffee

Ada juga di daerah jalan Gandapura No 33 Bandung, yaitu berdiri sebuah coffee shop yang tidak pernah sepi dari pengunjung lintas generasi.

Critoe Coffee ini, mengusung konsep yang menurut kami cukup unik, berbeda dengan coffee shop pada umumnya yang ada di Bandung, daripada kamu penasaran dengan konsepnya mending langsung kesini saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: