Under 200 Ribu, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Berkualitas, Bluetoothnya Kompatibel Semua Perangkat Gadget

Under 200 Ribu, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Berkualitas, Bluetoothnya Kompatibel Semua Perangkat Gadget

Under 200 Ribu, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Berkualitas, Bluetoothnya Kompatibel Semua Perangkat Gadget-youtube.com/Kepoin Tekno -

Hal ini membuat suara yang dihasilkan dari TWS ini enak untuk mendengarkan audio maupun menonton film yang pastinya minim delay. 

Tak hanya itu, TWS ini juga bisa terhubung ke berbagai device seperti Android, iOS dan PC lain yang memiliki Bluetooth. 

Adapun untuk kapasitas baterai TWS nya yaitu 33mAh dan kapasitas baterai casing ada di 300mAh. Dengan kapasitas baterai besar ini tentu bisa menemani aktivitas tanpa khawatir baterai habis.

BACA JUGA:Cuma 100 Ribuan, Ini Dia TWS Murah dari Anker Soundcore K20i yang Punya 2 Mic & Baterai Up to 700mAh

BACA JUGA:5 Pilihan TWS Terbaik untuk Meeting Dibawah 300 Ribu, Bagaimana Kualitas Mikrofonnya? 

Jika kamu tertarik dengan Monster XKT08, dapat membelinya dengan harga Rp 149.000,-  Buruan dibeli sebelum harganya berubah. 

2. Anker Soundcore R50i 

Pada daftar rekomendasi yang kedua ada Anker Soundcore R50i. Produk ini menjadi salah satu TWS yang wajib masuk dalam daftar rekomendasi TWS murah terbaik. 

Karena dari audio, desain dan ketangguhan bisa dibilang sangat worth it untuk dimiliki. Tampil dengan case yang lucu serta body compact dan varian warna yang cocok untuk laki-laki ataupun perempuan. 

Hal tersebut membuat TWS dari Anker ini semakin oke untuk dimiliki. Ditambah memiliki karakter bass yang powerful dari driver 10mm lengkap dengan bass up dan 22  equalizernya menjadi ciri khas dari R50i. 

BACA JUGA:Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta, Siap Memanjakan Telinga

BACA JUGA:4 Deretan HP Infinix RAM Besar Murah Range 1-2 Jutaan, Bawa Memori Lega dan Performa Gahar untuk Game Berat

Selain itu, Soundcore R50i sudah bersertifikasi IPX5 dan juga touch control. Adapun untuk mic telepon sudah mendukung algoritma 2 mic untuk memberikan kualitas suara panggilan jernih. 

Serta dibekali dengan Bluetooth 5.3 dan playtime 30 jam. Untuk harganya, Anker Soundcore R50i dibanderol harga Rp 197.000,- 

3. Anker Soundcore A20i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: