Tangguh Segala Medan, Tawaran Terbaru Mobil Offroad Suzuki Jimny 5 Door

Tangguh Segala Medan, Tawaran Terbaru Mobil Offroad Suzuki Jimny 5 Door

Tangguh- Tampilan tangguh dari mobil Offroad Suzuki Jimny 5 Door. -FOTO-Dok. Istimewa

Radarpekalongan.co.id -Suzuki Jimny 5 Door hadir sebagai salah satu kendaraan yang cocok untuk aktivitas offroad. Mobil Suzuki ini juga diklaim tangguh dengan sederet fitur yang dihadirkan.

Dilansir melalui Dealer Suzuki di Pekalongan bulan ini Suzuki Jimny 5 Door hadir dibanderol dengan harga kisaran Rp 485 juta hingga Rp 498,6 juta untuk on the road Jateng.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5-Pintu Mejeng di Pameran Otomotif Pekalongan

Mobil offroad Suzuki ini hadir, dengan memperluas kenyamanan dan serbaguna, sehingga mampu menjawab kebutuhan para pecinta mobil petualang yang cocok untuk segala medan.

BACA JUGA:Mobil Baru Suzuki Jimny 5-Pintu Mulai Dipasarkan dengan Banderol harga Mulai Rp400 jutaan

Dengan dimensi baru yakni mencapai 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm, Jimny 5 Door mampu hadir menggabungkan desain yah inovatif dengan keandalan offroad. 

Hadirnya dua pintu tambahan tidak hanya memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang. Namun juga menampilkan fitur-fitur baru yang lebih modern bagi pengendara. 

BACA JUGA:Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

Tampilan desain yang lebih inovatif Jimny 5 Door tidak hanya tentang penambahan pintu belakang, namun juga tentang keunggulan estetika. 

Yakni dengan desain yang serbaguna dan modern menjadikan Jimny 5 Pintu tampak dinamis hadir di segala medan. 

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mulai Mendarat di Diler Pekalongan

Ketangguhan dan kehandalan offroad tetap menjadi ciri khas mobil ini, sementara tambahan pintu menambah fleksibilitas bagi pengendara. Mobil ini didukung oleh mesin K15B 1.500cc, menghadirkan performa tangguh untuk menjelajahi medan offroad.

Sementara soal fitur keselamatan, Jimny 5 Door juga dilengkapi dengan 6 airbags, serta dibekali juga dengan teknologi canggih seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist yang berfungsi menambahkan lapisan keamanan ekstra bagi pengendara saat melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu Hadir dengan Tampilan Gagah, Harganya Dibawah 500 Juta Worth It Gak Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: