Usai HUT ke 1274 Tahun, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit di Salatiga yang Menarik untuk Dikunjungi

Usai HUT ke 1274 Tahun, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit di Salatiga yang Menarik untuk Dikunjungi

Usai HUT ke 1274 Tahun, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit di Salatiga yang Menarik untuk Dikunjungi-Youtube.com/Avocado MotoVlog-

4. Kolam Renang Kalitaman

Rekomendasi tempat wisata favorit di Salatiga yang keempat datang dari Kolam Renang Kalitaman. Kolam Renang Kalitaman merupakan tempat wisata alam berupa air terjun yang berasal dari sumber air alami.

Keunikan dari kolam renang ini adalah airnya muncul dari dasar kolam yang membuatnya tampak selalu jernih. Pengunjung ini dapat menikmati suasana pepohonan yang asri dan sejuk.

Kolam Renang Kalitaman mulai beroperasi dari pukul 05.00 hingga 17.00, kecuali hari Kamis dengan harga tiket masuk sebesar Rp 4 ribu.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Lokasi: Jalan Kalitaman Nomor 3, RW.Kalitaman, Salatiga, Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

5. Sumber Air Senjoyo

Rekomendasi tempat wisata favorit di Salatiga yang terakhir datang dari Sumber Air Senjoyo. Sumber Air Senjoyo merupakan tempat bermain air yang berada di Kabupaten Semarang.

Disana, pengunjung dapat bermain air di telaga dan duduk santai di gazebo sambil menikmati suasana yang asri. Jangan lewatkan untuk mencicipi rolade jemblak yang khas daerah setempat.

Kolam Renang Kalitaman mulai beroperasi dari pukul 08.00 hingga 17.00 dan gratis.

Lokasi: di Jalan Senjoyo IV, Desa Tegalwaton, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Nah, itulah  5 rekomendasi tempat wisata favorit di Salatiga yang menarik untuk dikunjungi. Dengan keindahan alamnya yang masih asri dan berbagai macam destinasi wisata yang menarik, Salatiga menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun teman-teman. 

Selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: