5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!

5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!

5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!-Instagram/cxriderblog-

Suzuki Burgman 125 EX memiliki desain yang elegan dan fitur seperti lampu LED, USB charger, dan kompartemen bagasi yang luas sehingga motor ini ideal untuk penggunaan sehari-hari. 

Suzuki Burgman 125 EX dibanderol dengan kisaran harga Rp 26.200.000.

5. Suzuki Avenis 

Motor matic Suzuki termurah pada juli 2024 yang terakhir adalah Suzuki Avenis. Suzuki Avenis memiliki dimensi yang compact tetapi tetap tampil sporty dengan desain penuh lekukan agresif. 

Suzuki Avenis mengusung mesin berkapasitas 125 cc, fuel injection, dan berpendingin udara. Keunikan dari Suzuki Avenis adalah lubang pengisian bahan bakarnya berada di atas lampu rem.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Inilah 5 Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022, Catat!

BACA JUGA:Jenis Toyota Rush Paling Murah! Inilah Review Mobil Toyota Rush G TM , Buat Keluarga Jangan Asal Coba

Dengan begitu, Anda tidak perlu membuka jok terlebih dulu saat proses pengisian bahan bakar. Hal ini juga membuat kapasitas bagasinya menjadi 21,8 liter. 

Suzuki Avenis dilengkapi berbagai fitur seperti speedometer full LED, lampu LED pada lampu utama, DRL, dan lampu rem, penggunaan engine cut off dan Combined Brake System (CBS). Suzuki Avenis dibanderol dengan kisaran harga Rp 30.180.000.

Kesimpulan

Suzuki menawarkan berbagai pilihan motor matic yang menarik dengan harga yang kompetitif. Sebelum memutuskan untuk membeli, pertimbangkan faktor-faktor seperti kebutuhan, budget, dan fitur yang ditawarkan oleh masing-masing model.

Nah, itulah 5 motor matic Suzuki termurah pada juli 2024, harga Suzuki Nex II hanya segini. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: