Deretan HP OPPO Kamera Up To 50 MP dengan Fitur Kekinian Guna Optimalkan Konten, Cocok untuk Content Creator

Deretan HP OPPO Kamera Up To 50 MP dengan Fitur Kekinian Guna Optimalkan Konten, Cocok untuk Content Creator

HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian--freepik.com

Sektor kamera depan dan belakang pada HP di daftar kedua rekomendasi HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian ini mampu merekam video 1080p 30 FPS. Exposure cahaya pada hasil pemotretan di malam hari pun terlihat cukup terang. 

Terdapat pula fitur highest di mana pengguna bisa mengabadikan berbagai objek gambar utamanya yang memiliki banyak detail dengan kualitas yang baik dan tajam.

OPPO A98 5G juga menawarkan fitur Zoom hingga dua kali yang minim noise. Kualitas gambarnya bisa dibilang cukup terjaga dengan detail yang cukup tajam.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 3,3 jutaan.

BACA JUGA Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

BACA JUGA Turun Nyaris 2 Juta! Cari Tahu Apa Saja HP OPPO RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis, ROM Sampai 512 GB!

OPPO A3 Pro 5G

Lanjut ke HP yang terakhir dari rekomendasi HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian versi artikel ini ada OPPO A3 Pro 5G. HP ini mengandalkan kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP.

Kamera utama yang digunakannya ini memiliki bukaan f/1.7. Terdapat dukungan PDAF yang juga jadi satu-satunya untuk menjaga fokus dan kestabilan saat memotret.

Tidak hanya memiliki kemampuan pemotretan yang baik, sektor videografinya pun cukup menarik. OPPO A3 Pro 5G mampu merekam hingga kualitas 4K dengan 30 FPS.

Di bagian belakangnya juga terdapat dukungan gyro EIS sebagai stabilisasinya, tapi hanya aktif untuk kualitas 1080p saja.

Beralih ke bagian depan, HP ini memiliki kamera beresolusi 8 MP f/2.0 dengan hasil rekaman video di 1080p 30 FPS.

Kamera utama HP ini tampak mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih, ketajaman serta detail yang dihasilkan juga sudah cukup baik di kelas harganya.

Jika kamu tertarik, HP yang mengisi daftar terakhir rekomendasi HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian ini juga dibandrol mulai harga 3,5 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: