Mulai 30 Ribuan Aja, Perawatan Anti Aging BPOM untuk Usia 50 Tahun untuk Flek dan Kerutan

Mulai 30 Ribuan Aja, Perawatan Anti Aging BPOM untuk Usia 50 Tahun untuk Flek dan Kerutan

perawatan anti aging BPOM untuk usia 50 tahun-Tangkapan layar YT/ FemaleDailyNetwork-Tangkapan layar YT/ FemaleDailyNetwork

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ada dari Toner hingga Pelembab Bikin Awet Muda!

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Pembersih wajah ini mengandung AHA sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati. Punya kandungan bakuchiol sebagai anti aging yang lembut dan minim iritasi.

Sabun ini juga gak bikin kulit kering setelah penggunaan karena mengandung ceramide sebagai pelembap yang juga bisa menjaga skin barierr. Harganya kisaran 40 ribuan.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40

2. Implora Midnight Serum

Implora jadi banyak peminatnya karena harga terjangkau salah satunya adalah Midnight Serum harganya yang terjangkau dan klaim manfaat anti-penuaan jadi produk yang banyak diminati.

Punya kalim sebagai anti penuaan, memudarkan bintik hitam dan kulit kendur, sekaligus mencerahkan kulit kusam. Nah serum ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 35.000.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sabun untuk Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Bikin Kulit jadi Kencang Bebas Kerutan di Wajah

3. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum

Selanjutnya serum dari azarine ini selain sebagai anti aging juga sekaligus mampu mengatasi kulit yang rentan berjerawat. Kandungan bakuchiol dan peptida bekerja untuk menghaluskan tekstur.

Bagi kamu yang memerlukan anti aging sekaligus memiliki masalah kulit sensitif berjerawat bias coba produk ini. Harganya kisaran 70 ribuan per kemasan 30 ml.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

4. Hada Labo Cc Cream Anti Aging

Produk kosmetik populer dari Jepang populer dengan harganya yang relatif terjangkau dan manfaatnya yang multifungsi yakni sebagai kosmetik/ toneup dan anti aging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: