Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

coffee shop aesthetic di Bogor--Instagram/pinggirkali.coffee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung mau nongkrong dimana, sepertinya beberapa coffee shop aesthetic di Bogor ini bisa menjadi tujuan nongkrongmu.

Membahas Bogor sepertinya tidak akan ada habisnya, selain memiliki banyak tempat wisata, Bogor juga memiliki banyak coffee shop yang bisa kamu coba.

Ada banyak coffee shop di Bogor yang memiliki ciri khasnya masing-masing, salah satunya yang banyak dicari adalah coffee shop aesthetic.

Coffee shop aesthetic ini, banyak dikunjungi karena memiliki spot foto yang instagramable, berikut beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Bogor, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

1. Kopi Nako Rumah Sangrai

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bogor, pertama ada Kopi Nako Rumah Sangrai yang sudah buka sejak pukul 8 pagi sampai 2 dini hari.

Kenapa tempat ini cocok untuk WFC, karena memang memiliki vibes yang nyaman banget apalagi ditemani dengan menu yang sudah kamu pesan sebelumnya.

Tenang saja, jika kamu tidak terlalu dengan kopi disini juga terdapat banyak pilihan menu minuman non kopi kok, mulai dari mangga coco, cokelat coco, rosella coco dan melati coco yang siap mendinginkan siangmu.

Sementara itu, buat kamu yang ingin makan berat disini juga ada, seperti rice bowl dengan banyak pilihan daging dan banyak pilihan sambalnya.

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Hidden Gem di Bogor Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Menyendiri, Tempatnya Nyama

2. Kopitagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: