Pelaku Usaha Kumpul, 5 Mobil Pick Up Murah dan Bertenaga Ini Cocok untuk Memenuhi Kebutuhan Usahamu!

Pelaku Usaha Kumpul, 5 Mobil Pick Up Murah dan Bertenaga Ini Cocok untuk Memenuhi Kebutuhan Usahamu!

mobil pick up murah dan bertenaga--Instagram/sapexsamlong

Gran Max ini, hadir dengan menawarkan 2 bentuk bodi, yaitu ada pick up dan minibus, tampilannya sendiri cukup sederhana dengan bodi mengotak dan pintu geser manual.

Varian minibusnya, memiliki kapasitas penumpang 8 sampai 9 orang, cocok banget dijadikan sebagai mobil untuk keluargamu, dijamin nyaman.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkode 3SZ-VE DOHC VVT-i berkapasitas 1.500 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 88 Hp dengan torsi puncaknya 115 Nm.

BACA JUGA:PAC dan Pengurus Ranting PKB se Kecamatan Buaran Diberikan Sosialisasi UU Tentang Ekonomi Kreatif

BACA JUGA:Masuki Kepemimpinan Abad 21, Guru Pergunu Diminta Adaptif dan Inovatif

5. Suzuki Carry

Rekomendasi mobil pick up murah dan bertenaga, selanjutnya ada Suzuki Carry siapa sih yang tidak kenal dengan mobil pick up andalan Suzuki ini.

Suzuki Carry sendiri, hadir dengan memperkenalkan 4 varian, yaitu ada Flat Deck, Flat Deck AC/PS, Wide Deck dan Wide Deck AC/PS.

Ukuran kargonya sendiri, Suzuki Carry ini memiliki dimensi bak sepanjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm dan tingginya mencapai 360 mm dengan bukaan bak 1 sisi.

Dapur pacu atau mesinnya, Suzuki Carry ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc 4 silinder, dengan kode mesinnya K15B-C, yang mampu memberikan tenaga sebesar 97 dk dengan torsinya 135 Nm.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: