Dari Harga 2 Sampai 5 Juta! Ini HP yang Paling Banyak Dibeli Juli 2024, Spesifikasi Lengkap Jadi Daya Tariknya

Dari Harga 2 Sampai 5 Juta! Ini HP yang Paling Banyak Dibeli Juli 2024, Spesifikasi Lengkap Jadi Daya Tariknya

HP yang paling banyak dibeli Juli 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berkat sang vendor yang tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan spesifikasi, ada beberapa HP yang paling banyak dibeli Juli 2024 dari berbagai merek.

Pengguna terpesona dengan spesifikasi yang ditawarkan sehingga menjadikan beberapa HP tersebut sebagai teman di kesehariannya.

Tidak perlu diragukan lagi, ribuan orang sudah membuktikan kualitasnya sehingga jumlah pembelianmu terus meningkat setiap waktunya. Lantas, ada apa saja HP-nya?

Berikut akan disajikan beberapa HP yang paling banyak dibeli Juli 2024 sebagai referensi agar kamu semakin yakin HP mana yang harus kamu beli di tahun ini.

Yuk, cari tahu selengkapnya dengan membaca artikel ini sampai akhir!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Infinix Note 40

Di urutan pertama daftar HP yang paling banyak dibeli Juli 2024 ada Infinix Note 40. HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta penyimpanan 256 GB dan berhasil meraih skor AntTuTu di angka 400.000-an poin.

HP ini juga hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi full HD plus yang memiliki tingkat kecerahan hingga 1300 nits serta refresh rate hingga 120 Hz.

Di sektor kamera, HP ini membawa lensa utama 108 MP, sementara kamera depan dengan resolusi 32 MP yang dapat hasilkan foto selfie super jernih. 

HP yang mengisi daftar pertama HP yang paling banyak dibeli Juli 2024 ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 45W. Fitur pendukung lainnya mencakup dual speaker JBL, fingerprint in display, dan NFC. Sayangnya, HP ini tidak menghadikan port audio jack.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,4 jutaan.

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: