Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop--freepik.com

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Huawei MatePad 11

Kemudian di daftar rekomendasi tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop yang kedua ada Huawei MatePad 11. Tablet ini menghadirkan layar IPS LCD berukuran 11 inci dengan resolusi 25560x16600 pixel. Layar ini mendukung resolusi layar 16:10 dan kecepatan refresh rate 120 Hz.

Beralih ke sektor performa, Huawei MatePad 11 ini ditenagai chipset Snapdragon 870 fabrikasi 7 nanometer dengan RAM 8/128 GB. Kapasitas baterai yang besar mencapai 7250 mAh pun memberikan daya tahan yang baik.

Tablet ini juga menawarkan aksesoris tambahan seperti Huawei Keyboard dan M-Pencil.

Tak hanya itu, tablet ini bahkan menjadi tablet pertama dengan OS yang sudah dilengkapi PC level WPS Office yang sudah mendukung fitur-fitur khusus dari WPS Office yang hanya ada di PC atau laptop, sehingga akan mempermudah setiap pekerjaanmu.

Bicara soal harga, tablet di daftar kedua rekomendasi tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop ini dibanderol mulai 6,2 jutaan.

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Huawei MatePad Pro

Lanjut yang ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop kali ini kamu juga bisa mempertimbangkan Huawei MatePad Pro. Menjadi yang paling tipis dan ringan di kelasnya, tablet ini sangat praktis untuk kamu bawa kuliah maupun bekerja.

Layarnya yang berukuran 13,2 inci mengusung teknologi panel OLED layar ini mendukung tingkat kecerahan layar 1000 nits dengan akurasi warna yang sudah mendukung cakupan gamut warna P3 dan dikalibrasi dari pabrikan dengan standar Delta E kurang dari satu.

Selain itu, tablet ini juga hadir dengan pena stylus m-pensil generasi ketiga berteknologi nearlink yang super cepat hingga enam kali lipat dibandingkan stylus bluetooth pada umumnya.

Stylus pen ini juga mempercepat pengguna dalam menuangkan kreativitas tanpa batas dengan kemudahan akses aplikasi Huawei Notes dan Paint yang lebih baik dari sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, tablet ini juga sudah dilengkapi PC level WPS Office 2.0 yang menawarkan aplikasi office seperti di perangkat PC. Selain membawa baterai besar 10.101 mAh, tablet ini juga mengusung prosesor Kirin 9000s yang dilengkapi RAM 12/256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: