Marc Marquez Akui Keunggulan Pecco Bagnaia, Jadikan Sebagai Patokan di Ducati

Marc Marquez Akui Keunggulan Pecco Bagnaia, Jadikan Sebagai Patokan di Ducati

Marc Marquez Akui Keunggulan Pecco Bagnaia, Jadikan Sebagai Patokan di Ducati-Youtube.com/Alfatch TV-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Marc Marquez akui keunggulan Pecco Bagnaia, jadikan sebagai patokan di Ducati. Penasaran, bagaimana kisahnya? Simak, penjelasan dibawah ini!

Para pembalap MotoGP, tak terkecuali Marc Marquez sebentar lagi akan menyudahi jeda rehat musim panas dengan kembali ke lintasan balap pada MotoGP. Mereka akan bertarung di MotoGP Inggris 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 2-4 Agustus.

Marquez kini berada di Sirkuit Misano, Italia sedang menikmati World Ducati Week. World Ducati Week merupakan sebuah ajang yang mempertemukan para pembalap Ducati dari MotoGP dan Superbike setiap tahun untuk berlomba dengan motor produksi di sirkuit Italia.

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

Marquez juga memiliki keinginan untuk meraih kemenangan pertamanya bersama Ducati dan Gresini. Sesuatu yang tidak akan mudah tercapai karena di GP24 terdapat Francesco Bagnaia dan Jorge Martin yang sangat kuat.

 

Marc Marquez, pembalap legendaris Repsol Honda, kembali memberikan pernyataan yang menarik perhatian dunia MotoGP. Dalam sebuah wawancara terbaru, Marquez secara terbuka mengakui keunggulan Pecco Bagnaia, juara dunia MotoGP 2022, dan menjadikan pembalap Ducati tersebut sebagai patokan dalam pengembangan motor Honda.

Marc Marquez Akui Keunggulan Pecco Bagnaia, Jadikan Sebagai Patokan di Ducati

Marquez, yang dikenal dengan gaya balap agresif dan kemampuan adaptasinya yang luar biasa, mengakui bahwa Bagnaia memiliki kemampuan yang sangat lengkap sebagai seorang pembalap. "Pecco adalah pembalap yang sangat lengkap. Dia cepat di semua sirkuit, konsisten, dan memiliki kemampuan mengelola ban dengan sangat baik," ujar Marquez.

BACA JUGA:Mendapatkan Poin Terendah Performa Tim Repsol Berkurang Karena Ditinggal Marc Marquez di MotoGP 2024!

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

Lebih lanjut, Marquez mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadikan Bagnaia sebagai patokan dalam pengembangan motor Honda. "Kami akan mempelajari data dan gaya balap Pecco untuk melihat apa yang bisa kami perbaiki pada motor Honda. Ducati saat ini memiliki paket yang sangat kompetitif, dan kami harus berusaha untuk menyamainya," tambahnya.

Hal-hal Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: