Mewah dan Canggih! Inilah 4 Daftar Mobil Listrik Hyundai Terbaru 2024, Ini Daftar Harganya

Mewah dan Canggih! Inilah 4 Daftar Mobil Listrik Hyundai Terbaru 2024, Ini Daftar Harganya

Daftar Mobil Listrik Hyundai Terbaru 2024-youtube.com- Hyundai Motors Indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bikin penampilan penuh percaya diri! Inilah beberapa daftar mobil listrik Hyundai terbaru 2024. Untuk mengetahui beberapa daftarnya, pastikan tidak skip artikel ini. 

Mobil listrik memang saat ini masih banyak dikembangkan oleh berbagai produsen mobil. Hal ini karena banyak faktor, salah satunya semakin mahalnya biaya untuk bahan bakar minyak dan untuk menjaga lingkungan. 

Terdapat beraneka ragam jenis mobil listrik yang bisa menjadi pilihamu loh, salah satunya mobil Hyundai. Hal ini karena ada beberapa daftar mobil listrik Hyundai terbaru 2024. 

Bagi kamu yang ingin mempertimbangan mobil listrik sebagai mobil pribadimu, maka sudah selayaknya untuk mampir di artikel ini untuk mengetahui beberapa daftar mobil listrik terbarunya. 

BACA JUGA:Mobil Sedan Memang Mengesankan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

BACA JUGA:Laris Manis! Inilah 5 Daftar Mobil Toyota yang Paling Laris, Cek Barangkali Ada Mobil Impianmu!

Daftar Mobil Listrik Hyundai Terbaru 2024

Terdapat beberapa daftar mobil listrik Hyundai terbaru 2024 yang bisa kamu pilih. Beberapa diantaranya adalah: 

1. Hyundai Kona Electric

Salah satu jenis mobil listrik terbaru dari Hyundai yakni Hyundai Kona Electric. Mobil listrik merupakan pembaharuan dari mobil tipe terlamanya. Dengan adanya pembaharuan ini, maka ada beberapa perubahan. 

Beberapa perubahan tersebut yakni dari hal desain hingga berbagai teknologi dan fitur yang digunakan. Tentunya mobil ini semakin canggih dan modern dari tipe sebelumnya. 

Mobil ini juga memiliki desain yang mirip dengan mobil SUV sehingga tampil sporty dan gagah. Perlu kamu ketahui bahwa mobil ini memiliki panjang sekitar 4.350 mm dan lebarnya 1.825 mm.

Terkait dengan performanya, mobil ini dibekali dengan baterai 64,8 kWh. Dalam sekali charger penuh, mobil ini bisa menempuh jarak hingga 420 km loh. Bagaimana? Jauh bukan? 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini, maka perlu mengetahui beberapa harganya terlebih dahulu. Untuk jenis mobil ini, termurah dibrandol dengan harga Rp 499 juta yakni Hyundai Kona Electric Style STD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: