Review Battle Cushion Dazzle Me vs Implora di Kulit Berminyak, Lebih Awet yang Mana?

Review Battle Cushion Dazzle Me vs Implora di Kulit Berminyak, Lebih Awet yang Mana?

review battle cushion Dazzle Me vs Implora-Dazzle Me & Implora Official Store-Shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kali ini kita akan membahas review battle cushion Dazzle Me vs Implora di kulit berminyak, yang dimana keduanya ini memiliki harga di bawah 100 ribu. 

Sebagai salah satu produk makeup yang seringkali menjadi pilihan yang cukup praktis, tetapi tetap mampu memberikan coverage yang baik, cushion memang cukup menarik perhatian. 

Untuk saat ini, cushion sendiri hadir dengan berbagai pilihan merk atau brand, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. 

Namun, meskipun demikian, cushion tetap bisa memberikan tampilan wajah yang lebih baik dengan tampilan warna yang lebih merata. 

Nah, dari banyaknya cushion, kali ini kita akan membahas dua cushion yang harganya sama-sama di bwah 100 ribu, yaitu Dazzle Me dan Implora. 

Untuk mengetahui bagaimana hasilnya, langsung saja kita akan membahas review battle cushion Dazzle Me vs Implora seperti berikut ini. 

Review Battle Cushion Dazzle Me vs Implora di Kulit Berminyak 

Dua produk yang kali ini akan kita bahas adalah Dazzle Me Better Than Filter Maxnificent Essence Cushion dan Implora Healthy Glow Cushion. 

Beberapa hal yang akan kita bandingkan ini diantaranya mulai dari harga, packaging, pilihan warna, kandungan, klaim produk dan hasil pemakaian dari kedua cushion seperti berikut ini. 

1. Harga 

Untuk hal pertama yang akan kita bahas adalah dari segi harga, untuk keduanya seperti yang tadi sudah dijelaskan bahwa harganya di bawah 100 ribu. 

Untuk cushion Dazzle Me, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 69.900, sedangkan untuk cushion Implora kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 82.000. 

2. Packging 

Untuk packaging dari kedua cushion ini tampilannya sedikit berbeda, untuk cushion Dazzle Me, tampilannya berbentuk bundar dengan warna packaging ungu dan hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: