4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret

4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret

4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret-Radarpekalongan.com / istimewa -

Teksturnya yang lembut juga sangat mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin kulit lengket atau ada gumpalan di kulit. 

Jika digunakan dengan rutin, efeknya juga bisa mengecilkan pori-pori, mencerahkan hingga menjadikan tekstur kulit lebih halus. Cocok banget digunakan dengan rutin sebanyak dua kali sehari. Yuk, cobain sekarang!

2. Scarlett Hydro Fresh Cleanser

Berikutnya, ada juga skincare lokal untuk cegah penuaan dini berupa Scarlett Hydro Fresh Cleanser. Pembersih wajah satu ini merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan kulit glowing dan awet muda. 

Produk ini dilengkapi kandungan aloe vera dan vitamin E yang berlimpah. Kombinasi ini sangat efektif untuk membersihkan wajah tanpa menyebabkan kulit yang kering. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

Formulanya juga aman digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekailpun. Tekstur busanya juga lembut dan gak bikin kulit iritasi lho. 

Adapun anti agingnya berupa ekstrak seaweed, jeju rosemary hingga ekstrak centella asiatica. Jadi, sayang banget kalau kamu tidak mencoba produk satu ini.

Cukup gunakan dengan rutin sebanyak dua kali sehari untuk hasil yang optimal. Yuk, cobain sekarang untuk rasakan efeknya. 

3. Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active

Skincare anti aging lokal yang bagus dan murah juga datang dari Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active. Produk satu ini merupakan serum dengan kandungan efketif yang ampuh mengatasi tanda penuaan dini. 

Kandungan utamanya sendiri berupa triple rejuvenating active, antioksidan dan juga anti aging alami. Kombinasi ini menjadikan kulit beregenerasi dengan baik, terlindungi dan tampak lebih muda. 

BACA JUGA:DIY Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori Besar Hingga Kerutan

BACA JUGA:2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: