Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

fakta menarik dari drakor Love the Next Door-ilustrasi fakta menarik dari drakor Love the Next Door-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain disutradarai oleh Sutradara terkenal, ternyata masih ada banyak fakta menarik dari drakor Love the Next Door ini. Apa saja ya fakta menarik tersebut?

Ya, drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Agustus di Netflix ini disutradarai oleh Sutradara yang terkanal dan ternama yakni Yoo Jae Won.

Tidak hanya itu saja, drama ini juga menjadi kolaborasi kedua kalinya antara sang sutradara Yoo Jae Won dan sang penulis naskah Shin Ha Eun.

Yups, mereka berdua pernah satu projek bareng dalam sebuah drama yang berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

BACA JUGA:Apa Itu Neohuman? Inilah Fakta Neohuman pada Drakor Sweet Home 3 yang Memiliki Kecerdasas di Atas Rata-Rata!

BACA JUGA:Drakor Terbaru! Inilah Review Alur Cerita Drakor The Auditors Episode 3 dan 4 Semakin Seru dan Menegangka

Karena itulah, drama korea Love the Next Door ini akan menjadi salah satu drama komedi romantis yang booming di bulan Agustus ini.

Tidak hanya menyajikan situasi komedi romantis, drama ini juga akan menawarkan drama yang menghangatkan yang penuh keceriaan dan juga haru seperti drama korea Hometown Cha-Cha-Cha.

Fakta Menarik dari Drakor Love the Next Door

Drakor Love the Next Door ini sebuah drama korea terbaru yang nantinya akan dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In.

Nantinya mereka akan berperan sebagai Bae Seok Ryu dan Choi Seung Ho yang mana merupakan sepasang sahabat yang saling membenci satu sama lain.

BACA JUGA:Neohuman Adalah Manusia Abadi? 4 Fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3 yang Mampu Menarik Penonton!

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

Selain itu, seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa selain disutradarai oleh sutradara terkenal dan ternama, masih banyak lagi fakta drakor Love the Next Door yang mampu menarik para penonton setiap Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: