Syarat Naturalisasi Sudah Lengkap Ciro Alves Siap Debut untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Syarat Naturalisasi Sudah Lengkap Ciro Alves Siap Debut untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Syarat Naturalisasi Sudah Lengkap Ciro Alves Siap Debut untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026-LIVE SKOR IDN-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai syarat naturalisasi sudah lengkap, Ciro Alves siap debut untuk Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di tengah gelombang kebangkitan sepak bola Indonesia, satu nama tengah menjadi sorotan utama, yaitu Ciro Alves, winger lincah milik Persib Bandung yang sedang dalam proses naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia.

Langkah tersebut diharapkan dapat menguatkan lini serang skuad Garuda yang sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

Dilansir dari kanal Youtube LIVE SKOR IDN pada hari Selasa (30/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai  Ciro Alves siap debut untuk Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Menang Meyakinkan! Inilah Analisis Review Pertandingan Final AFF U-19 2024 Antara Indonesia vs Thailand

BACA JUGA:Kok Bisa Sih Segampang itu? Asia Heran Indonesia Gampang banget Cari pemain Keturunan, Ternyata karena Hal Ini

Ciro Alves Siap Debut untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ciro Alves, meskipun kelahiran Brazil, namun telah menetap di Indonesia cukup lama dan telah memenuhi syarat-syarat untuk menjadi warga negara Indonesia.

Dalam beberapa musim terakhir, Ciro Alves telah menjadi salah satu pemain paling menonjol di Liga Indonesia dengan kontribusi gol yang signifikan bagi Persib Bandung.

Hal tersebut menjadikannya sebagai kandidat ideal untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia yang terus mencari solusi untuk bisa mempertajam daya gedor di lini depan.

PSSI, sebagai induk organisasi sepak bola Indonesia, sedang aktif mencari pemain-pemain berkualitas yang dapat dinaturalisasi untuk bisa memperkuat tim nasional Indonesia.

BACA JUGA:Persiapan Terakhir Timnas Indonesia U-19 Jelang Final! Ulangi 11 Tahun Juara AFF U-19 dengan Skuad mental Baja

BACA JUGA:FIFA Restui Maarten Paes! Bahrain dan Australia panik dengan Amunisi Baru Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Keputusan untuk menaturalisasi Ciro Alves juga disambut positif oleh banyak pihak dalam dunia sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: