4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam-Radarpekalongan.com / istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin kulit kencang awet muda? Simak yuk rekomendasi cream wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas di artikel ini. 

Masalah kulit memang tak ada habisnya. Apalagi, jika memasuki usia 40 tahun ke atas. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir lagi. 

Persoalan menjaga kecantikan kulit memang perlu perawatan yang ekstra. Sebab, adanya perubahan hormon, bertambahnya usia hingga gaya hidup tak terlalu memengaruhi atau memperburuk kondisi kulitmu. 

Meski ada beragam masalah yang mungkin siap mengetahui. Mulai dari kerutan, garis halus hingga kulit kusam. Nyatanya, ada solusi praktis yang bisa kamu coba nih. Salah satunya dengan menggunakan cream wajah yang tepat. 

BACA JUGA:4 Merk Bedak Terbaik dan Tahan Lama, Ada Kandungan SPF Cocok Digunakan Ibu-Ibu Cuma 20 Ribuan Aja!

Pada kesempatan kali ini, kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk Warda terbaik berupa cream wajah. Jadi, buat amu yang peensaran simak terus sampai akhir ya!

Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, pakai skincare apa biar wajah glowing di usia 40 tahun ke atas? Bisa banget nih cobain salah satu dari rekomendasi produk wardah yang bikin wajah glowing berikut ini;

1. Wardah Hydra Rose Aqua Day Gel

Cream wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Wardah Hydra Rose Aqua Day Gel. Produk satu ini merupakan pelembab wajah dengan tekstur gel yang ringan dan menyegarkan kulit secara instan. 

Dilengkapi kandungan 72 hours hydrating active menjadikan kulti lembab dalam waktu yang lama. Selain itu, ada kandungan rose oil, bio hyaluronic acid, , bisabolol, hinga gliserin. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Kombinasi ini menjadi kulit tak hanya lembab ho. Namun, lebih cerah dan sehat dibandingkan sebelum pemakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: