Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

mobil kecil murah dan irit--Instagram/toyotasurabaya_heru

Selanjutnya ada pendatang baru dari Honda, yang langsung berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia berkat kelebihan yang ditawarkan olehnya.

Honda WR-V ini, memiliki tampilan yang cukup sporty dan stylish, serta ada banyak pilihan warna yang ditawarkan untuk konsumennya, dijamin banyak pilihannya.

Selain itu, Honda WR-V ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, karena sudah disematkan dengan teknologi canggih dan terbaru dari Honda untuk konsumsi bahan bakar iritnya tersebut.

BACA JUGA:Kaum Bapak-Bapak Merapat Sini, 5 Pilihan Motor Bebek Murah dan Mesinnya Bandel Ini Siap Dibawa Kemanapun!

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha Lexi LX 155 yang Wajib Anda Ketahui, Salah Satunya Suspensi Belakang Terasa Keras

3. Daihatsu Rocky

Rekomendasi mobil kecil murah dan irit, selanjutnya ada Daihatsu Rocky yang secara tampilan sangat mirip dengan Toyota Raize.

Daihatsu Rocky ini dibandrol dengan harga yang lebih murah, cocok banget buat kamu yang ingin memiliki mobil untuk harian dan minim anggaran.

Secara tampilannya, Daihatsu Rocky ini terlihat cukup sporty dan stylish, cocok untuk para anak-anak muda atau pengendara yang sudah berkeluarga.

Jika kamu sering melewati jalanan yang kurang rata, dengan Daihatsu Rocky ini tidak perlu khawatir, karena memiliki ground clearance yang cukup tinggi cocok untuk segala medan jalanan.

BACA JUGA:Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

4. Toyota Agya

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil city car andalan Toyota ini, yang saat ini masih terus diproduksi generasi terbarunya yang semakin canggih dan terlihat semakin mempesona.

Toyota Agya, banyak dikendarai oleh anak-anak muda yang baru pertama kali membeli mobil, karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: