Produk Lokal Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Produk dari Pixy Cosmetics yang Bikin Wajah Glowing dan Cerah

Produk Lokal Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Produk dari Pixy Cosmetics yang Bikin Wajah Glowing dan Cerah

produk dari pixy cosmetics yang bikin wajah glowing dan cerah-Tangkapan layar Youtube/ Beauty Channel Indonesia-Tangkapan layar Youtube/ Beauty Channel Indonesia

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

1. Pixy Make It Glow Series

Pertama ada rangkaian produk kosmetik make it glow. Rangkaian ini merangkum dari produk primer, bedak two way cake, cushion hingga bb cream dengan memberikan hasil glowing.

Harganya juga dibanderol mulai dari 50 ribuan dari produk hydrating primer, two way cake 70 ribuan, cushion 125 ribuan dan bb cream dengan harga 75 ribuan.

2. Pixy Whitening 4 Beauty Benefit

Rangkaian produk ini bersi bedak dan complexion dengan memberi manfaat utama  whitening, protecting, moisturizing dan beautifying dengan 4 variasi produk.

Concealer seharga 35 ribuan, bb cream dengan harga 38 ribuan, bedak padat seharag 28 ribuan dan two way cake dengan harga 32 ribuan ini akan cocok unuk looks makeup cerah.

3. Pixy Aqua Protecting Mist

Selanjutnya adalah produk face mist atau penyegar wajah yang punya fungsi selain menyegarkan wajah juga untuk melembapkan dan menyejukan kulit terutama yang meradang.

Selain sebagai face mist untuk menyegarkan wajah, produk ini juga bisa dijadikan sebagai setting spray yang bisa membantu mengunci makeup supaya lebih tahan lama.

BACA JUGA:Awet dan Flawless! Battle Review Pixy Cushion Matte dan Dewy, Mana yang Paling Bagus dan Tahan Lama?

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Auto Cerah Tanpa Noda, Praktis Cocok Buat Ngantor Cuma 40 Ribuan

4. Pixy Tint Me dan Twin Blush

nah selanjutnya adalah produk perona bibir dan pipi. Kedua produk merupakan satu rangkaian, yang punya coverage bagus untuk mewarnai bibir dan pipi dengan maksimal.

Lip tint ini memiliki klaim hasil yang natural namun tahan lama dan bisa juga digunakan sebagai blush. Sama halnya dengan blush dengan tekstur cream juga bisa digunakan untuk bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: