Layak Kamu Miliki, Inilah 5 Mobil Nyaman untuk Keluarga yang Harganya Murah, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Layak Kamu Miliki, Inilah 5 Mobil Nyaman untuk Keluarga yang Harganya Murah, Bahan Bakarnya Irit Banget!

mobil nyaman untuk keluarga yang harganya murah--Instagram/suzuki_id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung mencari mobil nyaman untuk keluarga yang harganya murah, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Saat ini, ada banyak pilihan mobil nyaman untuk keluarga yang harganya murah, dan jenisnya pun beragam, ada MPV, SUV bahkan juga ada city car yang cocok untuk keluarga kecil.

Ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan, terutama ketika ingin membeli mobil untuk kebutuhan keluarga, mulai dari konsumsi bahan bakar, tingkat kenyamanan, perawatan mesin dan juga harga yang ditawarkan.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil nyaman untuk keluarga yang harganya murah, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

1. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil nyaman untuk keluarga yang harganya murah, urutan pertama ada Mitsubishi Xpander yang sudah berhasil meraih kesuksesan sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Mitsubishi Xpander sendiri, hadir dengan desain yang terlihat cukup impresif dan sudah disematkan banyak fitur canggih yang juga modern.

Menariknya lagi, pendatang baru di Indonesia ini penjualannya pernah mengalahkan penjualan dari mobil sejuta umat, yaitu Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza.

Kenyamanan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, oleh karena itu jika kamu sedang mencari mobil keluarga, kamu bisa memilih Mitsubishi Xpander ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

2. Honda City Hatchback

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: