Pilihan Laptop Gaming Terbaik di Bawah 10 Jutaan dengan Prosesor Core i5, Terunggul di Awal Agustus!

Pilihan Laptop Gaming Terbaik di Bawah 10 Jutaan dengan Prosesor Core i5, Terunggul di Awal Agustus!

laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 --freepik.com

Lalu di daftar rekomendasi laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 yang kedua ada HP Victus 15 i5-12450H, di mana laptop ini didukung layar IPS dengan resolusi full HD yang dilengkapi dengan refresh rate 144 Hz yang smooth.

Sementara untuk perform, laptop ini menawarkan pengalaman bermain game yang anti lag berkat duet prosessor Intel Core i5-12450H dengan kecepatan mencapai 4,4 GHz yang masih cukup kompeten dengan grafis Nvidia RTX 2050. Performanya ini juga didukung RAM 8 GB DDR4 serta SSD berkapasitas 512 GB.

Saat diuji pada game CSG, laptop ini mampu raih frame rate 72 sampai 93 FPS di settingan full HD high. Kemudian game Dota 2 stabil di angka 75 FPS pada settingan full HD.

Bicara soal harga dari laptop di daftar kedua rekomendasi laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 ini, kamu sudah bisa mendapatkannya di kisaran harga jual yang dibanderol yakni mulai 10,1 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

ACER Aspire 5 

Lanjut ke daftar yang ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 ada ACER Aspire 5 a515. Laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci full HD yang memberikan tampilan jernih dan detail. Sementara performa tingginya didukung oleh prosesor Intel Core i5-1135g7 dengan 4 core dan 8 thread serta GPU Intel Iris XA Graphic dan Nvidia GeForce MX450 yang membantu pengolahan grafis ringan hingga sedang.

Kapasitas RAM 8 GB DDR4 serta storage 512 GB SSD pun memberikan kecepatan akses data yang tinggi. Bicara soal performa gaming-nya, laptop di daftar terakhir laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 ini mampu memainkan Game Pass 2021 di settingan high 1080p dengan raihan frame rate 50 FPS. Sementara untuk game GTA 5 laptop ini berhasil meraih frame rate 69 FPS di medium setting.

Jika tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkannya ini, kamu bisa menikmati secara leluasa dengan membeli produknya di kisaran harga jual mulai dari 8,9 jutaan.

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Tidak perlu mengosongi kantongmu berkat harga jual laptop yang tinggi, kamu bisa menjadikan daftar rekomendasi laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 di atas sebagai alternatif ketika memilih device gaming. Di harga yang tergolong lebih murah dari laptop gaming lainnya, kamu sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang mumpuni terutama dari segi performa berkat penggunaan prosesor Core i5.

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: