3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun-Radarpekalongan.com / istimewa-

Dilengkapi kanduga retinol 0,5% dan antioksidan berlipmah. Tak yalam, membantu mencegah penuaan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda untuk Ibu-Ibu Rumah Tangga

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau berat di wajah. 

Aromanya juga lembut dan nyaman di hidung. Dikalim, produknya cock digunakan pemilik kulit kering karena ada kandungan pelembab. Menarik, bukan?

Jika ditanya, berapa lama hasil retinol terlihat hasilnya? Tentunya, akan berbeda-beda bergantung konsistensi dan kondisi awal. 

Tak hanya itu, pemilihan produk dengan konsentrasi retinol dan formulanya juga akan berpengaruh. Meski begitu, hasilnya secara umum bisa terasa usai 6 minggu pemakaian. 

BACA JUGA:DIY Masker Rambut Penghilang Uban Dari Bahan Dapur, Cukup Pakai 1 Bahan Ini Rambut Putih jadi Hitam Merata!

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

Namun, pastikan ketika sudah mulai menggunakan retinol. Maka, penggunaan sunscreen di pagi hari tidak boleh terlewati. Selain itu, ia juga menambahkan penggunaan serum vitamin C di pagi hari untuk hasil glowing yang lebih maksimal. Mudah bukan? 

Demikian informasi lengkap dari tiga serum retinol terbaik untuk mencerahkan wajah glowing. Tentunya, produk ini bisa jadi pilihan yang tepat asal digunakan dengan rutin dan sesuai panduan. Yuk cobain dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: