3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun-Radarpekalongan.com / istimewa-

Didalamnya juga terdapat kandungan ceramide serta hyaluronic acid. Teksturnya yang ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. Tak hanya itu, produk ini juga aman digunakan pemilik kulit sensitif.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

Kemasannya yang pump airless bikin produk tetap terjaga dan bebas dari kontaminasi. Kamu bisa menggunakannya setiap malam menjelang istirahat. Sehingga, hasilnya bikin kulit glowing di pagi hari dan bebas dari penuaan. Menarik, bukan? 

2. Bio Lab Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide Active Serum

Merk serum retinol terbaik untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya adalah Bio Lab Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide Active Serum. Produk satu ini merupakan buatan lokal yang punya kombinasi kandungan yang unik. 

Sebab, menggabungkan retinol 0,5% dengan peptide. Kombinasi ini efektif dalam mengurangi kerutan, elastisitas kulit dan menyamarkan noda hitam. 

Tenang aja, rekomendasi skincare yang mengandung retinol terbaik ini juga dilengkapi dengan vitamin E. Sehingga, kulit tetap lembab dan glowing tertat. 

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Jadi Glowing Awet Muda 

Produknya cocok digunakan para pemula. Karena, teksturnya yang ringan dan mudah menyerap. Kamu bisa menggunakannya secara rutin di malam hari sebanyak 3-4 pump saja. 

Kemasannya yang berupa botol pun juga sangat praktis digunakan kapan saja. Jadi, tunggu apalagi?

3. Elsheskin Reinol Rejuvenating Night Serum

Serum retinol terbaik untuk mencerahkan wajah glowing yang terakhir adalah Elsheskin Reinol Rejuvenating Night Serum. Produk satu ini merupakan serum dengan formulasi khusus yang cocok digunakan setiap hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: