Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta-youtube.com- i2auto

Mobil ini juga perlu kamu dapatkan sebagai mobil keluarga loh. Sebab mobil ini mengokohkan posisinya sebagai salah satu mobil LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) yang paling populer dan favorit di masyarakat.

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini, di pasar mobil bekas mobil ini dibanderol mulai dari Rp 80 jutaan. Dengan catatan mobil tersebut keluaran mulai tahun 2013.

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

BACA JUGA:Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

2. Daihatsu Ayla

Selanjutnya adalah Daihatsu Ayla sebagai mobil yang irit bahan bakar dan hargaya murah. Mobil ini juga termasuk jenis mobil yang laris di pasar otomotif loh. 

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1200 cc ini ternyata sudah menggunakan  Dual VVT-I. Inilah yang menjadi alasan mengapa jenis mobil ini irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Tingkat efisiensi bahan bakar pada jenis mobil ini berbeda-beda. Perlu kamu tahu untuk variasi mobil Daihatsu Ayla 1.0L dan kapasitas mesin 1000 cc bisa menempuh jarak hingga 18- 20 km untuk 1 liter bahan bakar. 

Bagi kamu yang memiliki anggaran dibawah Rp 100 juta, maka bisa memilih jenis mobil Daihatsu Ayla tahun keluaran 2014-2016. Sebab kisaran harganya sekitar Rp 80 juta. 

3. Toyota Avanza

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil ini? Mobil yang identik sebagai mobil keluarga ini menjadi salah satu jenis mobil yang irit bahan bakar. Bagi kamu yang memiliki anggaran dibawah Rp 100 juta, maka bisa memilih jenis mobil Avanza 2010 an. 

Mobil jenis tersebut dibandrol dengan harga Rp 80 jutaan. Dengan memilih jenis mobil yang irit bahan bakar, maka kamu bisa menghemat pengeluaranmu setiap hari. 

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil, 5 Mobil City Car Nyaman dan Murah Ini Siap Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

4.  Datsun Go

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: