Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kamu, ada deretan rekomendasi lip balm spf yang bisa bantu cerahkan bibir kering dan hitam. Penasaran apa aja? 

Memiliki bibir yang pink alami dan lembab tenu menjadi impian semua orang. Sayangnya, paparan sinar matahari, polusi, debu hingga kebiasan buruk septi menjilat bibir bisa menghilangkan semua nya. Alhasil, bibir makin kering, pecah-pecah dan hitam. 

Nah, buat kamu yang tengah mengalaminya gak perlu khawatir nih. Karena, ada lho solusi yang mudah untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan menggunakan lip balm SPF. 

Selain membantu melembabkan bibir, produk ini juga melindungi melindungi dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Sehingga, bibir tidak mudah terbakar oleh cahaya matahari dan perlahan menjadi lebih cerah atau pink alami. 

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Bahkan, produk semacam ini juga mengandung formula berupa vitamin dan antioksidan yang membantu meregenerasi sel kulit bibir. Alhasi, bibir cerah, lembab dan plumpy pun jadi kenyataan. Menarik, bukan? 

Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Jika ditanya, apa saja lip balm ber spf? Pas banget nih, kamu wajib simak rekomendasi lip balm yang mengandung spf berikut ini sampai akhir ya! 

1. Buttered Premium Lip Balm SPF 15

Rekomendasi lip balm spf yang bikin bibir pink alami dan lembab di urutan pertama adalah Buttered Premium Lip Balm SPF 15. Produk ini merupakan pelembab bibir yang punya formulasi unik. 

Di dalamnya dilengkapi kandungan shea butter, vitamin E dan SPF 15. Ketiga kandungan ini membantu melembabkan secara maksimal, mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta mencegah bibir hitam akibat paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

BACA JUGA:DIY Racikan Masker untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Mulus dalam 3 Langkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: