PSSI Siapkan Stadion yang Jauh buat Timnas Indonesia Menjamu Timnas China, Erick: Kita Kerjai Balik!

PSSI Siapkan Stadion yang Jauh buat Timnas Indonesia Menjamu Timnas China, Erick: Kita Kerjai Balik!

PSSI Siapkan Stadion yang Jauh buat Timnas-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas PSSI siapkan stadion yang jauh buat Timnas Garuda Indonesia asuhan Shin Tae Yong saat menjamu timnas China.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong sebentar lagi akan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Round 3.

Berbagai persiapan akan dilakukan termasuk dengan mendatangkan pemain diaspora baru untuk memperkuat tim Garuda menghadapi kualifikasi Piala Dunia.

Erick Thohir buka suara mengenai kabar bahwa Timnas China akan menjamu tim Garuda di stadion yang jauh dari ibukota beijing.

Kali ini kita akan membahas mengenai PSSI siapkan stadion yang jauh buat Timnas yang akan menjamu China dalam kualifikasi Piala Dunia.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang PSSI siapkan stadion yang jauh buat timnas asuhan Shin Tae Yong menjamu tim China.

BACA JUGA:Tiga Pemain Naturalisasi Siap Perkuat Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Siapa Saja?

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bakal Jamu China di Stadion Harapan Papua Pada Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026? Kenapa?

PSSI Siapkan Stadion yang Jauh bua Timnas

1. Dikerjai China

Timnas Indonesia dikabarkan dikerjai oleh federasi China karena kita akan dijamu di stadion Qingdao yang jauh dari kota Beijing.

Maka dari itu PSSI siapkan stadion yang jauh buat timnas juga, sebagai balasan dari china yang melakukan hal sama untuk Timnas Indonesia.

Hal ini dinyatakan Erick Tohir dalam suatu wawancara "Kalau kita dikerjai di luar negeri, kita ganti kerjai di sini." ungkapnya.

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: