Laptop Prosesor AMD Ryzen 5 Terbaik RAM Mulai 8 GB, Kombinasi Performa dan Efisiensi yang Sempurna!

Laptop Prosesor AMD Ryzen 5 Terbaik RAM Mulai 8 GB, Kombinasi Performa dan Efisiensi yang Sempurna!

laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB--freepik.com

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

HP 14S FQ1135AU

Lanjut ke rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB yang kedua ada HP 14S FQ1135AU. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 5500U yang dilengkapi kapasitas RAM 8 GB DDR4 serta SSD 512 GB dengan kecepatan transfer data yang cepat. 

Laptop ini juga memiliki desain yang ramping dan modern dengan body aluminium yang kokoh dan ringan. Berat perangkat hanya 1,47 Kg sehingga mudah dibawa saat pepergian.

Tak hanya itu, laptop ini mengusung layar berukuran 14 inci resolusi full HD yang sudah berpanel IPS dengan kecerahan layar hingga 250 nits. Terdapat juga dual speaker stereo yang mampu menghasilkan suara yang baik.

Di agian atas layar laptop ini juga sudah tersemat webcam dengan resolusi 720p yang sudah bisa memenuhi kebutuhan meeting-mu.

Jika tertarik, laptop di daftar kedua rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB ini bisa kamu dapatkan mulai 6,7 juta untuk varian 8 GB dan 7,1 jutaan untuk varian 16 GB-nya.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

ACER Aspire 3 A314

Kemudian di rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB ketiga sekaligus terakhir di artikel ini ada ACER Aspire 3 A314. Laptop ini mengandalkan performa dari AMD Ryzen 5 7520U yang bisa diandalkan untuk aktivitas kantoran atau belajar harian.

Multitasking berjalan lebih lancar karena laptop ini disokong RAM 8 GB LPDDR5. Apalagi storage-nya sudah menggunakan SSD NVMe gen 3 berkapasitas 512 GB sampai 1 TB. Performanya juga didukung pengolahan grafis AMD Radeon.

Laptop ini mengusung layar TN 14 inci beresolusi HD dengan teknologi ACER ComfyView yang membuat pengguna bisa lebih nyaman menatap ragam konten yang disajikan.

Melalui layar laptop ini, setiap meeting onlineemu pun akan lebih maksimal karena laptop ini dilengkapi webcam beresolusi HD dengan teknologi ACER Purified Voice dengan AI Noise Reduction generasi terbaru.

Bicara soal harga, laptop terakhir di daftar rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB ini dibanderol mulai 6,7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: