Realme 13, Hp Gaming Murah 2 Jutaan yang Memiliki Kualitas dan Performa Tinggi Layaknya Hp Gaming Mahal!

Realme 13, Hp Gaming Murah 2 Jutaan yang Memiliki Kualitas dan Performa Tinggi Layaknya Hp Gaming Mahal!

hp gaming murah 2 jutaan yang memiliki kualitas dan performa tinggi-ilustrasi hp Realme 13-youtube.com

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme RAM Mulai 8 GB ROM Hingga 256 GB Harga 2 Jutaan, Support Tugas Multifungsi Hingga Gaming

5. Baterai

Tidak hanya memiliki media penyimpanan yang luas, hp gaming murah 2 jutaan yang memiliki kualitas dan performa tinggi ini juga dlengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo.

Realme 13 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5200 mAh yang mana telah dilengkapi dengan fast charging 67 Watt dan untuk yang 5G ini 80 Watt.

6. Fitur Andalan

Selain kelima spesifikasi di atas, hp gaming murah 2 jutaan yang memiliki kualitas dan performa tinggi Realme 13 ini juga memiliki 5 fitur andalan.

Salah satunya adalah mengusung fitur GT Mode yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik dan optimal bagi para anak gamers muda.

BACA JUGA:Murah! Inilah Daftar HP Realme Dual Kamera Resolusi Sampai 108 MP Harga 1 Jutaan, Fotografi Makin Mumpuni

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Itulah informasi mengenai Realme 13. Dari informasi di atas kita bisa menemukan bahwa hp gaming 2 murah jutaan yang memiliki kualitas dan performa tinggi ini tidak hanya cocok buat ngegame.

Tapi juga cocok untuk kalian yang memiliki hobi fotografi dan videografi. Karena kamera dari hp Realme 13 ini mampu memotret objek yang sangat jauh dan dengan hasil jernih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: