Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Review jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure.-Disqa Ardityasari/YT-Disqa Ardityasari/YT

Klaim produknya akan membuat mata Kembali kenyal, kencang, dan cerah. Bahkan terdapat teknologi Instant Soft Focus yang akan bantu samarkan garis halus.

5. Supreme Revitalizing Rich Cream, dan Supreme Activating Overnight Cream, Rp 200.000-an/ produk

Dan untuk rangkaian Wardah Crystallure yang terakahir moisturizer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Karena ada varian Supreme Advanced Hydra Gel untuk pagi, dan kemudian untuk malam ada Supreme Activating Overnight Cream.

Untuk hasil lebih optimal tentu kamu bisa menngunakan dua produk moisturizer Wardah Crystallure ini.

Nah itu tadi rangkaian Wardah Crystallure  yang cukup lengkap untuk mengisi step skincare sehari-hari. 

Kesimpula dari revie jujur yang dilakukan, Disqa mengaku suka sama produk premium Wardah Crystallure ini. Padahal sebelumnya, Disqa termasuk yanh kurang cocok dengan produk Wardah.

“Aku suka sama produk Wardah yang ini, karena sebelum-sebelumnya aku pakai produk Wardah nggak ada yang cocok. Nggak tau kenapa, kayak nggak berasa apapun” komentar Disqa.

“Versi premium ini aku merasa lebih lembab dan lebih terasa di kulit aku yang autoimun. Kulit autoimun kering kayak aku aja ngerasain, jadi harusnya kalian yang kulitnya normal pasti akan lebih ngerasain enaknya pakai produk Wardah premium ini,” kata Disqa mengakhiri reviewnya.

Untuk Harga tertera merupakan kisaran Harga di pasaran. Jadi bisa lebih murah atau mahal di tiap store produk kecantikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: